your system language is:English

Apa yang bisa saya lakukan dengan TeraBox?

cloud storage2 1

  • TeraBox adalah produk penyimpanan cloud yang sangat mudah digunakan, memungkinkan login melalui berbagai jenis terminal. Anda dapat login ke TeraBox melalui ponsel, PC, dan tablet Anda, dan menyinkronkan file di semua perangkat kapan saja.
  • Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan gratis, unduh TeraBox untuk mendapatkan 1024 GB ruang penyimpanan cloud gratis permanen; cukup untuk menyimpan sekitar 300.000 foto, lebih dari 2.500 film, atau 6.500.000 file.
  • Jika Anda ingin menonton film serial bersama keluarga pada waktu berharga Anda, unduh TeraBox, yang mendukung pratinjau foto secara online dan pemutaran video secara online.
  • Jika Anda ingin berbagi file rahasia, tentukan periode berbagi dan kata sandi tautan berbagi, untuk menghilangkan risiko berbagi. Jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan pribadi, ruang Aman di TeraBox tersedia untuk melindungi privasi Anda lebih lanjut.
  • Anda juga dapat mengaktifkan pencadangan foto dan video otomatis untuk menghemat ruang penyimpanan lokal, dan mencegah kebocoran privasi meskipun ponsel Anda hilang!
  • Jika Anda ingin mengunduh file melalui tautan, Anda juga dapat menggunakan TeraBox; fungsi Unggah Jarak Jauh mendukung pengunduhan dari berbagai jenis tautan, termasuk HTTP, HTTPS, dan tautan magnet, dan juga memungkinkan untuk membuat tugas BT dengan nyaman dan mudah.
  • TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud yang inovatif dan kuat yang menggunakan teknologi AI canggih untuk membantu Anda mengelola file. Dibandingkan dengan produk kompetitif, TeraBox memiliki ruang penyimpanan gratis yang lebih besar dan harga untuk upgrade ke Premium yang lebih wajar. Jadi unduh sekarang: Google Play/App Store

Terakhir, tambahkan situs web ini ke bookmark Anda, karena Anda akan membutuhkannya: https://www.terabox.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!