your system language is:English

Kampanye Berbagi Pertama TeraBox

Hasilkan Uang & Dapatkan Hadiah Tunai! Peluang untuk memenangkan $300!

“Kampanye Berbagi Pertama TeraBox” telah dimulai! Kami mengajak setiap pengguna TeraBox untuk bergabung!

For all the latest campaign information, subscribe to our Telegram channel: TeraBox Official Channel

IDN

Waktu Kampanye: 21 Desember 2021-23 Januari 2022 (GMT+8)

Cara bergabung dalam kampanye:

Langkah 1: Daftarkan akun di https://www.terabox.com/ atau APP TeraBox
Langkah 2: Klik di sini untuk mengisi formulir Google dan mendaftar (bonus tidak dapat diperoleh jika tidak mendaftar)
Langkah 3: Selama kampanye berlangsung, gunakan TeraBox untuk berbagi file apa pun, kirimkan tautan ke orang lain.

Metode perhitungan bonus (bonus dapat diperoleh dengan kedua metode berikut ini):

① Jika ada pengguna baru membuka tautan yang Anda kirim dengan ponsel, mengunduh APP TeraBox dan login, maka Anda akan mendapat bonus;
② Jika ada pengguna baru membuka tautan yang Anda kirim dengan komputer, mendaftar di halaman web dan login TeraBox, maka Anda akan mendapat bonus.
*Definisi pengguna baru: Selama kampanye berlangsung, pengguna baru yang mendaftar dan login ke TeraBox melalui akun pihak ketiga (akun Google/akun Facebook/ID Apple) atau email, dan nomor telepon.

Aturan bonus:

1. Selama kampanye berlangsung, bonus US$0,1 untuk setiap pengguna baru yang datang melalui semua tautan yang Anda bagikan.
2. Setelah kampanye berakhir, peringkat menurut jumlah total pengguna baru yang datang melalui semua tautan yang Anda bagikan selama kampanye, maka akan diberi bonus tambahan:

Peringkat Syarat yang harus dipenuhi: jumlah total pengguna baru tidak kurang dari Bonus uang tunai tambahan
1 1000 $300
2~5 800 $100
6~20 500 $50

Cara pemberian bonus:

1. Bonus uang tunai akan diberikan melalui rekening bank. Kami akan menghubungi pemenang melalui email dalam waktu 5 hari kerja setelah kampanye berakhir, untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan;
2. Pemberian bonus mulai dari US$5, dan untuk pemenang dengan bonusnya kurang dari $5, akan diubah menjadi Premium TeraBox selama satu bulan;
3. Biaya transfer akan ditanggung oleh pemenang.

Tips untuk mendapatkan lebih banyak bonus:

1. Semakin banyak tautan yang Anda posting, semakin besar peluang Anda mendapatkan bonus!
2. Tautan dapat diposting di situs web atau APP apa pun, seperti Facebook, Twitter, forum, grup sosial, dll. Semakin banyak orang yang melihat tautan, semakin besar peluang Anda mendapatkan bonus!
3. Bagikan konten berikut, lebih mudah menarik orang lain untuk mengklik! Semakin besar peluang Anda mendapatkan bonus!
Perangkat lunak komputer (misalnya: Photoshop, Office, dll.), file instalasi game, program tambalan game, film populer, serial TV, gambar fotografi, dll.
4. Saat memposting tautan, Anda dapat mendeskripsikan file apa yang Anda bagikan, menambahkan beberapa tag populer agar menarik orang lain untuk mengklik!

Bagaimana cara berbagi file di TeraBox? Berikut ini adalah video pengajaran. ↓↓↓

Jika seseorang diketahui melakukan kecurangan, TeraBox berhak untuk membatalkan pemberian bonusnya.
Jika ada pertanyaan tentang kampanye ini, Anda dapat mengirim email ke: member@terabox.com.
TeraBox memiliki hak interpretasi akhir atas kampanye ini.

36 Comments

  1. Paket terabox 1 TB,bisa nyimpen file yang besar,dan juga video favorit saya pokoknya sangat membantu sekali,untuk hp dengan ram kecil terimakasih terabox

    1. Paket terabox 1 TB , bisa yimpen file yang besar , dan jug avidio favorit saya pokoknya sangat membantu sekali , untuk dengan ram yang kecil thank you/ terimakasih terabox ?

      1. Paket terabox 1 TB , bisa yimpen file yang besar , dan jug avidio favorit saya pokoknya sangat membantu sekali , untuk dengan ram yang kecil thank you/ terimakasih terabox ?

    2. Sangat membantu untuk hape kami yang beram kecil, membantu dalam menyimpan data2 dan foto kenangan kami

    1. Wah aplikasi ini memudahkan saya saat ingin menghapus data yang gak guna pokoknya aplikasi ini luar biasa kamu harus coba aplikasi ini

  2. Paket terabox 1 TB,bisa menyimpan file ,foto ataupun Video dan data permainan sangat membantu sekali,sejak saya memakai terabox Ruang penyimpanan saya aman dan bebas ruang terima kasih terabox semoga semakin maju dan sukses selalu 🙂

  3. Paket terabox 1 TB,bisa menyimpan file ,foto ataupun Video dan data permainan sangat membantu sekali,sejak saya memakai terabox Ruang penyimpanan saya aman dan bebas ruang terima kasih terabox semoga semakin maju dan sukses selalu ?

    Reply

  4. TeraBox adalah sebuah aplikasi yang dapat memuat dan menyimpan file-file besar dan sangat tepat aplikasi TeraBox dipakai pada Hp ber-RAM kecil. Untuk itu mengajak,ayo teman-teman beramai-ramai ?menginstall aplikasi TeraBox!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. terimakasih terabox yang sudah membantu saya karena memori hp saya penuh dan saya melihat iklan di tiktok tentang app terabox lalu saya men dowload ny dan bener ruang penyimpanan nya sangat besar

  6. TeraBox adalah sebuah aplikasi yang dapat memuat dan menyimpan file-file besar dan sangat tepat aplikasi TeraBox dipakai pada Hp ber-RAM kecil. Untuk itu mengajak,ayo teman-teman beramai-ramai ?menginstall aplikasi TeraBox!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Pokoknya bikinn happy

  7. Terimakasih Terabox Masalah penyimpanan sy yg selalu penuh teratasi dan semua file di komputer dan laptop sy tersimpan dgn aman.

  8. Trima kasih tera box, aplikasi yg sangat berguna dan sangat bermanfaat…

  9. saya mendapat kiriman link terabox, untuk upload file. setelah saya buka, saya bingung cara upload file ke link yang dishare tersebut. bagaimana caranya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!