your system language is:English

Cara Mendapat Penyimpanan Cloud Gratis 1 Terabyte

Kini, banyak orang semakin membutuhkan penyimpanan data yang aman. Karena itu, memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1 Terabyte sangat direkomendasikan. Itulah juga alasan kenapa banyak orang mencari cara untuk mendapat penyimpanan Cloud gratis sebesar 1 Terabyte.00 1 Terabyte

Dengan ruang penyimpanan Cloud sebesar 1 Terabyte, kalian tak perlu lagi kuatir akan kehabisan memori untuk menyimpan data-data penting. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, kalian dapat menyimpan data apapun yang kalian mau.

Salah satu keuntungan lain memiliki penyimpanan online 1 TB gratis adalah kemudahan untuk mengkategorikan atau mengorganisir kumpulan data. Nah Di sini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan penyimpanan Cloud gratis sebesar 1 Terabyte, yuk disimak aja!

 

Apakah Penyimpanan Sebesar 1 Terabyte Sudah Cukup?

Ruang penyimpanan sebesar 1 Terabyte (1024GB) mampu menyimpan data dalam jumlah yang sangat besar. Untuk kebutuhan sehari-hari, 1 Terabyte akan cukup untuk menyimpan semua bentuk format atau ukuran data.

01 1 Terabyte

Dengan ruang penyimpanan 1 TB, kalian dapat:

  • Menyimpan semua foto dan video (sekitar 51.200 video 1-menitan, atau lebih dari 400.000 foto berkualitas tinggi)
  • Menyimpan musik-musik digital (hingga jutaan lagu)
  • Mengunduh dan menyimpan film-film berkualitas HD
  • Menyimpan ribuan buku digital (e-book, pdf) atau File berukuran besar lainnya.

Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, kalian dapat menyimpan segala bentuk data digital di satu tempat tanpa perlu kuatir kehabisan memori. Jadi, penyimpanan 1 TB akan sangat membantu kebutuhan hidup di era modern.

Rekomendasi Aplikasi Penyimpanan Online 1TB Gratis

TeraBox

02 1 Terabyte

Kalau kalian mencari penyimpanan online 1tb gratis, solusi terbaiknya tentu saja adalah TeraBox. Aplikasi ini didesain untuk mendukung  penyimpanan awan (Cloud Storage) secara aman, terpercaya dan ramah pemula.

Setelah kalian mendaftar akun TeraBox, kalian dapat langsung mengklaim ruang penyimpanan Cloud gratis sebesar 1 Terabyte secara permanen. Tak hanya menawarkan kapasitas penyimpanan yang luar biasa besar, TeraBox juga menghadirkan teknologi dengan tingkat keamanan tinggi yang dapat melindungi data-data pribadi dan sensitif dari serangan cyber (hacking).

 

MEGA

03 1 Terabyte

MEGA adalah alternatif lain aplikasi penyimpanan Cloud gratis sebesar 20GB. Meskipun ruang penyimpanan gratis yang diberikan jauh lebih kecil dari TeraBox, tapi kualitasnya cukup baik dibandingkan aplikasi penyimpanan pada umumnya karena tingkat keamanan yang tinggi (end-to-end encryption)

Jadi, secara umum MEGA adalah aplikasi penyimpanan online yang cukup baik. Namun, jika kalian mencari solusi terbaik, TeraBox menawarkan solusi yang jauh lebih menarik dan tiada bandingannya.

Sync.com

04 1 Terabyte

Sync.com adalah salah satu aplikasi penyimpanan Cloud paling populer. Aplikasi itu memberikan penggunanya 5GB ruang penyimpanan gratis secara permanen.

Sync.com menyedikan fitur unduh dan unggah cepat. Selain itu, File yang terhapus juga dapat dipulihkan dengan Backup Tool.

Bagaimana Cara Dapat Penyimpanan Online 1 TB Gratis di TeraBox?

Penasaran ingin segera mencoba aplikasi TeraBox untuk memanfaatkan penyimpanan Cloud gratis 1TB-nya? Yuk ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk segera menginstal aplikasi dan menikmati segala fiturnya:

05 1 Terabyte

Langkah 1: kunjungi website resmi TeraBox, lalu unduh versi aplikasinya sesuai dengan perangkat milik kalian.

Langkah 2: setelah unduhan selesai, instal aplikasinya pada perangkat (ponsel, laptop, tablet, dsb.)

Langkah 3: buka aplikasi, lalu daftar akun baru menggunakan email, nomor ponsel atau akun Facebook.

Langkah 4: setelah akun dibuka, kalian dapat langsung mengakses ruang penyimpanan online 1tb gratis secara permanen.

Kalau kalian membutuhkan kapasitas penyimpanan lebih banyak lagi, kalian dapat berlangganan paket premium TeraBox untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 2TB dengan biaya sekitar Rp 59.000/bulan.

Kesimpulan

Penyimpanan sebesar 1 Terabyte sudah sangat cukup untuk kebutuhan umum kebanyakan orang. Siapapun kalian, entah itu kolektor musik, video atau karyawan kantoran yang membutuhkan penyimpanan secara terorganisir, penyimpanan 1TB umumnya akan sudah mencukupi kebutuhan.

TeraBox adalah salah satu aplikasi handal yang memberikan penyimpanan Cloud gratis sebesar 1TB secara permanen untuk semua penggunanya. Kalian cukup mendaftarkan akun baru dan klaim ruang penyimpanan tersebut tanpa biaya sepeserpun. Jadi, unduh aplikasi gratis TeraBox sekarang dan nikmati semua fiturnya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!