your system language is:English

Aktivitas Tahun Baru TeraBox dimulai! Ribuan dolar menantikan Anda!

Nama Aktivitas: Aktivitas Tahun Baru TeraBox

Waktu Aktivitas: 2-8 Desember 2021 (GMT+8)

Daftar untuk Acara Tahun Baru TeraBox

Aturan Aktivitas: Selama aktivitas berlangsung, gunakan APP TeraBox (iPhone/Android)/situs web TeraBox/App Desktop TeraBox untuk membuat and berbagi tautan file, jika ada pengguna baru* klik tautan itu di telepon, lompat untuk mengunduh APP TeraBox, dan berhasil login ke APP, maka hadiah akan dihitungkan; atau jika ada pengguna baru membuka tautan itu via komputer, dan berhasil mendaftarkan akun baru di situs web atau app desktop, maka hadiah akan dihitungkan.

*Definisi pengguna baru: Selama aktivitas berlangsung, pengguna yang baru mendaftar dan login ke TeraBox (situs web/APP/App Desktop) melalui akun pihak ketiga (akun Google/akun Facebook/ID Apple) atau email, nomor telepon.

Aturan Pemberian Hadiah:
1. Hadiah akan dihitungkan berdasarkan jumlah pengguna baru yang datang melalui semua tautan yang Anda bagikan selama aktivitas berlangsung, akan dihadiahkan $0,1 untuk setiap pengguna baru.
2. Hadiah ekstra akan diberikan setelah aktivitas berakhir berdasarkan jumlah pengguna baru yang datang melalui semua tautan yang Anda bagikan selama aktivitas berlangsung:

Jumlah pengguna baru Hadiah ekstra (Setiap pengguna baru) Setara dengan hadiah tunggal untuk pengguna baru
100~499 $0.02 $0.1+$0.02=$0.12
500~999 $0.05 $0.1+$0.05=$0.15
1000~ $0.1 $0.1+$0.1=$0.2

3. Hadiah ekstra akan diberikan setelah aktivitas berakhir berdasarkan peringkat jumlah pengguna baru yang datang melalui semua tautan yang Anda bagikan selama aktivitas berlangsung:

Peringkat Perlu memenuhi syarat: jumlah pengguna baru tidak kurang dari Bonus uang tunai ekstra
1 3000 $1000
2~5 2000 $500
6~20 1000 $100

Distribusi hadiah: Hadiah uang tunai akan didistribusikan melalui rekening bank. Setelah aktivitas berakhir, kami akan menghubungi pengguna yang mendapatkan hadiah via email untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Bonus yang akan dibayarkan setidaknya USD 3, pengguna yang memiliki bonus kurang dari USD 3 akan mendapatkan keanggotaan Premium selama 14 hari.

Selama aktivitas berlangsung, jika ada pengguna melakukan tindakan yang melanggar aturan dan curang, maka TeraBox berhak untuk membatalkan hadiah pengguna tersebut.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aktivitas ini, Anda bisa mengirim email ke: member@terabox.com.

Daftar untuk Acara Tahun Baru TeraBox

50 Comments

    1. Dipercaya Sangat bagus,sangat bermanfaat, sangat membantu penggunaannya sehingga perlu di install aplikasi ini tidak mengecewakan

  1. Aplikasi nya sangat bagus aku suka pokok nya aplikasi nya mantap!!!!!emang benerr (:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!