your system language is:English

Aktivitas TeraBox 2022 World Cup Winner Bet (Bonus $100.000 menantikan Anda)

Hitung mundur menuju Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai. TeraBox mengundang para pecinta sepak bola dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam aktivitas TeraBox 2022 World Cup Winner Bet. Berpartisipasilah dalam aktivitas ini, Anda berpeluang untuk dibagikan bonus uang tunai sebanyak $100.000 yang ditawarkan oleh tim TeraBox. Mari kita lihat aturan spesifik dari aktivitas ini:

00 TeraBox 2022 World Cup Winner Bet Campaign

Semua hasil aktivitas akan diumumkan di TeraBox Official Facebook Page (@teraboxofficial), harap ikuti dan kunjungi kami untuk lebih banyak informasi:
https://www.facebook.com/TeraBoxofficial

Ada dua aktivitas di App TeraBox yang dapat Anda partisipasi:

 

Event 1: #TeraBoxWorldCup$100KRewards

Aturan Aktivitas

Mulai dari 21 November 2022 Pukul 6.00 Waktu Qatar, aktivitas #TeraBoxWorldCup$100kRewards akan resmi dibuka secara global. Peserta aktivitas harus membuka Apk TeraBox, dan menukarkan Lottery Code aktivitas “”#TeraBoxWorldCup$100kRewards”” dengan Gold di Pusat Gold dari Apk. Peserta harus mengambil tangkapan layar Lottery Code, berbaginya ke akun Facebook pribadi dan mempostingnya dengan topik aktivitas: #TeraBoxWorldCup$100kRewards dan #Negara Anda (Contohnya: pengguna AS perlu berbagi tangkapan layar Lottery Code ke Facebook pribadi dengan #TeraBoxWorldCup$100kRewards dan #US). Aktivitas ini akan berakhir pada 18 Desember 2022 Pukul 23.00 Waktu Qatar, setelah waktu ini akan dianggap partisipasi tidak valid.

Hadiah aktivitas

1. TeraBox Official Facebook Page akan memilih 5 peserta aktivitas setiap hari, dan memberikan hadiah uang tunai sebanyak $22 selama aktivitas berlangsung (total 28 hari, mulai dari 21 Nov 2022 Pukul 6.00 GMT+3 hingga 18 Des 2022 Pukul 23.00 GMT+3).

Selama aktivitas berlangsung, TeraBox sarankan para peserta aktivitas untuk menukarkan Lottery Code Aktivitas dengan Gold setiap hari di Pusat Gold Apk TeraBox, dan berbagi Lottery Code setiap hari. Hadiah uang tunai ini tidak akan bertentangan dengan hadiah lainnya dan dapat diperoleh berulang kali. Peserta dapat meningkatkan peluang untuk kena undian dengan tindakan berikut: ikuti TeraBox Official Facebook Page(@teraboxofficial); berbagi postingan tentang pengenalan aktivitas #TeraBoxWorldCup$100kRewards; secara aktif menyukai dan mengomentari postingan terkait dengan aktivitas tersebut. Hasil pemenang akan diumumkan di TeraBox Official Facebook Page pada hari berikutnya.

2. Peserta yang memiliki Lottery Code aktivitas #TeraBoxWorldCup$100KRewards akan berpeluang untuk dibagikan bonus uang tunai sebanyak $100.000 yang ditawarkan oleh tim TeraBox. Hadiah akan dibagi secara acak oleh sistem undian, semakin banyak Lottery Code yang Anda miliki, semakin besar peluang untuk kena undian. Oleh karena itu, selama aktivitas berlangsung, TeraBox sarankan para peserta aktivitas untuk mengunjungi Pusat Gold Apk TeraBox setiap hari untuk menukarkan Lottery Code dengan Gold. Hadiah uang tunai ini tidak akan bertentangan dengan hadiah lainnya dan dapat diperoleh berulang kali. Hasil pemenang akan diumumkan di TeraBox Official Facebook Page(@teraboxofficial) pada 21 Desember 2022 Pukul 22.00 GMT+3.

02 TeraBox 2022 World Cup Winner Bet Campaign

Event 2: #TeraBoxWorldCupTopPredictor

Aturan Aktivitas

Mulai dari pertandingan pertama Piala Dunia Qatar pada 21 November 2022, aktivitas #TeraBoxWorldCupTopPredictor secara resmi dibuka untuk peserta di seluruh dunia. Para peserta aktivitas dapat membuka Apk TeraBox dan mengklik Banner aktivitas untuk berpartisipasi dalam aktivitas kompetisi tebak pemenang ini. Peserta wajib mengambil tangkapan layar hasil menebak dari setiap pertandingan, dan berbaginya ke akun Facebook pribadi, juga tambahkan topik aktivitas: #TeraBoxWorldCupTopPredictor dan #Negara Anda (Contohnya: pengguna AS perlu berbagi tangkapan layar hasil menebak ke Facebook pribadi dengan #TeraBoxWorldCupTopPredictor dan #US). Aktivitas ini akan berakhir dengan pertandingan terakhir Piala Dunia Qatar pada 19 Desember 2022, setelah waktu ini akan dianggap partisipasi tidak valid. Hasil pemenang akan diumumkan di TeraBox Official Facebook Page(@teraboxofficial) pada 31 Desember 2022 Pukul 22.00 GMT+3.

Hadiah aktivitas

#TeraBoxWorldCupTopPredictor akan memilih 3 peserta aktivitas teratas: hadiah pertama adalah $150, hadiah kedua adalah $100, dan hadiah ketiga adalah $50. Pemenang akan dipilih dari peserta yang memenuhi dua syarat berikut: 1. Tebakan benar terbanyak; 2. Partisipasi terbanyak. Jika beberapa peserta memenuhi persyaratan yang sama, persyaratan berikut akan dipertimbangkan secara komprehensif: ikuti TeraBox Official Facebook Page(@teraboxofficial); berbagi postingan aktivitas #TeraBoxWorldCupTopPredictor; secara aktif menyukai dan mengomentari postingan terkait dengan aktivitas tersebut. Aktivitas ini tidak bertentangan dengan aktivitas lain, dan dapat berpartisipasi berulang kali.

03 TeraBox 2022 World Cup Winner Bet Campaign

SANGAT PENTING

Anda harus berbagi topik yang berkaitan dengan aktivitas ke Facebook pribadi Anda, seperti #TeraBoxWorldCup$100KRewards dan #TeraBoxWorldCupTopPredictor. Jika tidak, kami tidak dapat melihat partisipasi Anda dalam aktivitas ini, dan peluang Anda untuk menang akan sangat rendah.

Portal untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas terdapat dalam Apk TeraBox, harap pastikan Anda telah mengunduh TeraBox.

 

Hal lain yang perlu diketahui

  • Setelah pemenang diumumkan, dia akan mengirim pesan pribadi ke halaman Facebook resmi TeraBox (@teraboxofficial) untuk menerima hadiahnya.
  • Jika Anda memenangkan hadiah, Administrator TeraBox juga akan menghubungi Anda. Harap berikan email Anda kepada kami agar dapat dihubungi. Setelah mengonfirmasi informasi lengkap pemenang, TeraBox memiliki waktu hingga 30 hari untuk mengirim hadiahnya kepada pemenang.
  • Jika Anda tidak membalas dalam waktu 7 hari setelah menerima pemberitahuan, Anda mungkin akan kehilangan hadiah, dan Administrator berhak untuk memilih pemenang lain. Keputusan juri bersifat final, dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan berpartisipasi dalam kampanye, peserta menyetujui bahwa TeraBox menggunakan materi yang mereka serahkan untuk tujuan seperti publisitas dan promosi.
  • Hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain.
  • Tidak ada satupun bagian dari hadiah yang dapat ditukarkan dengan hadiah lain.
  • TeraBox berhak untuk mengubah aturan ini setiap saat. Jika kami mengubah aturan ini, kami akan mengumumkan aturan baru melalui halaman Facebook kami.
  • Jika aktivitas kompetisi atau promosi dilakukan di Facebook, aktivitas tersebut sama sekali tidak disponsori, diakui, atau dikelola oleh Facebook, atau berkaitan dengan Facebook. Dengan berpartisipasi, Anda dengan ini membebaskan Facebook dari setiap dan semua tanggung jawab yang berkaitan dengan promosi ini.

01 TeraBox 2022 World Cup Winner Bet Campaign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!