your system language is:English

Apakah TeraBox gratis untuk seumur hidup?

Idn 2

Jawabannya adalah iya, saya akan menjelaskan mengapa TeraBox gratis selamanya.

Sejarah mungkin akan berulang jika Anda mencari penyimpanan cloud yang memiliki ruang tak terbatas. Bukan hal yang aneh bagi perusahaan penyimpanan cloud untuk membuat klaim berani bahwa mereka dapat menyimpan semua file penting Anda tanpa batas.

Tetapi mereka dengan cepat menerima kenyataan bahwa mereka tidak dapat memenuhi janji mereka, karena terkejut dengan besarnya kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan oleh konsumen setiap tahun.

Biaya Manajemen Lebih Tinggi

Secara teknis, tidak mungkin menyediakan penyimpanan tak terbatas untuk jumlah pengguna yang tak terbatas. Setiap gigabyte penyimpanan cloud membutuhkan biaya, tanpa mempertimbangkan apakah layanannya terbatas atau tidak. Penyedia penyimpanan tak terbatas mengandalkan pelanggan bervolume rendah untuk membayar biaya yang tinggi.

Saat Anda mengunggah data ke internet, Anda memerlukan bandwidth, pada dasarnya koneksi internet biasa seperti rumah atau kantor Anda. Penggunaan pengguna memiliki dampak langsung pada biaya ini. Konten pada layanan penyimpanan cloud tunduk pada peraturan yang semakin ketat dari regulator. Oleh karena itu, biaya manajemen akan meningkat.

cloud storage data center e1649840893119

Pergerakan

Menggunakan penyimpanan cloud memerlukan pemindahan data, yang menaikkan harga untuk pengguna karena penyedia layanan harus mengenakan biaya untuk interaksi (seperti menempatkan dan mendapatkan) dan transfer data itu sendiri. Biaya akses bisa sangat bervariasi tergantung pada layanan, tingkat, dan ketahanan.

Kapasitas penyimpanan cloud di industri saat ini cukup terbatas karena tingginya biaya operasional yang berkaitan dengan penyimpanan cloud. Ini adalah toko serba ada untuk semua perangkat Anda karena TeraBox memberikan ruang penyimpanan yang 65 kali lebih besar dari pesaing. Penyimpanan cloud gratis berarti Anda tidak perlu khawatir kehilangan file penting Anda lagi.

Apa itu TeraBox?

Dalam hal penyimpanan dan pencadangan cloud, TeraBox adalah salah satu opsi terbaik. TeraBox adalah tempat yang tepat untuk menyimpan semua file Anda. Setelah file disimpan, kontrol penuh atas file tersebut menjadi mudah.

Yang pertama dan terpenting adalah TeraBox memberikan kapasitas penyimpanan gratis 1TB kepada Anda. Yang dibaca Anda adalah benar. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk mendapatkan TeraBox. Tidak ada ikatan untuk itu, dan Anda akan jatuh cinta dengan hadiah yang akan Anda dapatkan darinya.

Dengan fitur pencadangan otomatisnya, Anda dapat menghemat banyak ruang ponsel dan juga masih memiliki akses ke semua perangkat Anda, termasuk ponsel cerdas, tablet, dan komputer. TeraBox memungkinkan Anda untuk menonton film di mana pun, kapan pun!

Idn 4

Perlindungan Kata Sandi Untuk Keamanan Anda

Ada juga ruang Aman data pribadi di TeraBox, tempat pengguna dapat menyimpan segala file pribadi. Pengguna menyetel kunci kata sandi, dan verifikasi kata sandi diperlukan untuk setiap kali memasuki ruang Aman, yang melindungi privasi dan keamanan data pengguna lebih lanjut. Selain itu, TeraBox berjanji tidak akan pernah melanggar privasi pengguna untuk mempersonalisasi iklan.

Kolaborasi multi-end

File besar dan sensitif yang menghabiskan semua ruang penyimpanan Anda tidak boleh berada dalam bahaya. Malahan, Anda dapat menginstal TeraBox dan mengunggah file ke dalamnya.

Karena kerjasama multi-end TeraBox, TeraBox dapat diinstal pada semua perangkat Anda, termasuk ponsel, PC, dan tablet, sehingga Anda dapat mengakses data Anda dari mana saja!

Pencadangan otomatis

Bagaimana jika Anda tidak punya waktu atau energi untuk membuat cadangan file Anda secara manual? Dengan adanya opsi pencadangan otomatis TeraBox, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang di perangkat seluler Anda. Anda tidak perlu khawatir mengingat untuk membuat cadangan data Anda setiap hari. Cepat dan andal, perangkat lunak pencadangan kami berjalan di latar belakang tanpa memperlambat komputer Anda.

Mengapa TeraBox Menyediakan Ruang Penyimpanan Gratis 1TB?

Berkat TeraBox, pengguna bisa mendapatkan penyimpanan gratis 1024 GB. Sebagai bisnis inti dan nilai jual unik TeraBox, hal ini menurunkan persyaratan bagi siapa pun untuk menggunakan layanan penyimpanan cloud secara efektif. Apa pun kebutuhan penyimpanan Anda, Anda harus tetap memilih TeraBox, tanpa mempertimbangkan anggaran Anda.

0413 cloud storage

TeraBox tersedia untuk semua orang dengan harga murah. Tidak ada yang akan menolak kesempatan untuk menggunakan solusi yang mencadangkan file ponsel secara otomatis ke kapasitas penyimpanan 1024 GB. Semakin banyak orang menggunakan produk, semakin besar kemungkinan bagi mereka untuk menyebarkan informasi tentang produk tersebut. Skala ekonomi TeraBox akan menguntungkan tim TeraBox dan penggunanya dalam jangka panjang.

400.000+ gambar, 2.500 file audio, atau 6 juta dokumen dapat disimpan dalam penyimpanan cloud gratis 1024GB. Anda dapat mengunggah file hingga 20 GB untuk pengguna premium! Biayanya hanya $2,99 per bulan untuk mengupgrade jadi Premium.

Unduh TeraBox Sekarang!

Apakah Anda muak karena harus membayar biaya selangit untuk menyimpan data Anda di cloud? Bagaimana jika semua kebutuhan penyimpanan Anda bisa terpenuhi di satu tempat? Penyimpanan cloud gratis hingga 1024 GB dari TeraBox adalah solusi sempurna untuk Anda.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada semua masalah penyimpanan cloud Anda hanya dengan menggunakan satu aplikasi!

Idn 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!