your system language is:English

Apakah TeraBox Terpercaya?

Idn 2 1

TeraBox dengan cepat menjadi salah satu solusi penyimpanan cloud paling populer di pasar. Sebagian besar hal itu berkaitan dengan penyimpanan cloud gratis 1 TB yang didapatkan pengguna hanya dengan mendaftar. Ketika Anda membandingkannya dengan layanan lain yang menawarkan hanya 2 GB di tingkat gratis mereka, Anda dapat melihat mengapa begitu banyak pengguna tertarik pada platform ini.

Ini mungkin penyimpanan gratis 1 TB yang menarik orang ke TeraBox, tetapi fitur canggih layanan inilah yang membuat orang kembali lagi. Dengan fitur-fitur seperti unggahan jarak jauh, transmisi file besar, dan pencadangan otomatis, pengguna menganggap TeraBox sebagai satu-satunya alat yang mereka butuhkan untuk kebutuhan penyimpanan, transfer, dan manajemen file mereka. Tapi bagaimana dengan faktor kepercayaan? Apakah TeraBox terpercaya? Dan yang lebih penting, haruskah Anda mempercayai TeraBox untuk kebutuhan penyimpanan penting Anda?

0415cloud computing security

TeraBox – Penyimpanan cloud dengan keamanan yang kuat

Baik Anda menyimpan dokumen bisnis penting atau foto dan video keluarga yang berharga seumur hidup, Anda dapat mempercayai TeraBox untuk file penting Anda. Sejak awal, TeraBox berjanji untuk menghormati dan melindungi privasi dan keamanan Anda dengan berkomitmen untuk tidak mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada siapapun dengan alasan apapun.

Mereka menggunakan langkah-langkah keamanan standar industri terbaru untuk menjaga keamanan informasi pribadi. Ini memerlukan pemeliharaan tingkat keamanan yang sangat tinggi dari enkripsi dan otentikasi. Keamanan didasarkan pada kontrol akses, keamanan dan kecerdasan data besar, dan kriptografi mutakhir.

TeraBox mempekerjakan tim keamanan profesional yang mencakup pakar industri dalam perlindungan privasi, anti-spam, dan pengendalian risiko. Para pemimpin keamanan ini bekerja tanpa lelah untuk memastikan TeraBox memiliki kebijakan keamanan terbaik dalam bisnis ini. Unggahan dan unduhan dienkripsi menggunakan protokol enkripsi transmisi HTTPS memastikan tidak ada yang memiliki kesempatan untuk mencegat file Anda. Setelah file disimpan di server, semua data di TeraBox dienkripsi untuk memastikan tidak ada orang lain yang dapat mengaksesnya. Semua file Anda aman di balik nama pengguna dan kata sandi pribadi Anda.

Idn 4 1

Tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan data Anda dengan TeraBox. Server mereka diatur untuk mencegah robot merayapi mereka. Itu berarti mesin pencari tidak akan melihat konten Anda atau membagikan tautan apa pun. Selain itu, karena file disimpan dengan aman di cloud, Anda tetap dapat mengaksesnya meskipun komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda hilang atau rusak. Cukup masuk ke TeraBox dari perangkat lain dan dapatkan kembali akses ke semua data Anda.

TeraBox bahkan membantu keamanan saat Anda perlu berbagi file. File dapat dibagikan menggunakan kode ekstraksi pribadi yang dibuat secara otomatis, dan Anda bahkan dapat membatasi jumlah waktu file akan tersedia. Pengguna juga dapat memanfaatkan “Ruang Aman” di mana file dilindungi oleh lapisan perlindungan ekstra dan memerlukan kode sandi tambahan untuk mengakses. Di balik layar, TeraBox terus meninjau semua sistem untuk memastikan keamanan dan privasi data dari 20 juta penggunanya.

Fitur keamanan ini mencerminkan komitmen berkelanjutan TeraBox terhadap keamanan data penggunanya. Itu berarti mereka selalu memperhatikan keamanan Anda dan memodifikasi protokol apa pun yang diperlukan untuk mengikuti ancaman dunia maya yang terus berubah.

TeraBox – Platform Terpercaya untuk Penyimpanan File

Sebelum Anda mempercayai penyedia penyimpanan mana pun dengan data pribadi atau bisnis Anda ke platform penyimpanan cloud, Anda ingin benar-benar yakin bahwa perusahaan tersebut dapat dipercaya. Untungnya, TeraBox sangat terbuka dan transparan tentang kebijakan keamanannya. Dengan TeraBox, Anda mendapatkan lebih dari banyak penyimpanan yang tersedia dan fitur-fitur terbaru. Anda juga mendapatkan rasa percaya diri dari perusahaan yang menjadikan keamanan sebagai bagian dari semua yang mereka lakukan. Dari tim keamanan mereka hingga protokol keamanan mereka, dari tingkat enkripsi tertinggi hingga ruang terpisah untuk file Anda yang paling penting, TeraBox adalah orang yang dapat dipercaya dengan data Anda.

Lihat sendiri mengapa banyak yang mempercayai TeraBox. Unduh TeraBox di www.terabox.com atau temukan aplikasi untuk ponsel cerdas atau tablet Anda di Apple App Store atau Google Play Store. Mulai dengan penyimpanan gratis 1 TB Anda. Anda dapat mendaftar dalam hitungan menit dengan kenyamanan menggunakan akun Facebook, Google, atau ID Apple Anda.

Idn 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!