your system language is:English

TeraBox Login: Bagaimana cara masuk ke akun TeraBox ?

Penyimpanan cloud merupakan penyimpanan online tempat dimana Anda dapat menyimpan, mengakses, dan mengunduh data dari mana saja, kapan saja. Untuk kemudahan masuk ke akun TeraBox dan mendapatkan penyimpanan cloud gratis, Anda dapat menggunakan peramban web komputer, aplikasi di perangkat Android atau iOS Anda.

TeraBox Login 02

Bagaimana Memulai dengan TeraBox ?

Seperti layanan online lainnya, Anda perlu mendaftar atau membuat akun dengan layanan tersebut.

Kemudian Anda dapat masuk ke akun TeraBox Anda dari perangkat apa pun. Untuk melakukannya, Anda perlu:

  1. Unduh aplikasi dari Situs Resmi TeraBox .
  2. Jika Anda adalah pengguna Android atau Windows, Anda dapat masuk dengan akun Google, akun Facebook, nomor ponsel, atau alamat email Anda.Jika Anda pengguna iOS, Anda dapat masuk dengan akun Google, akun Facebook, nomor ponsel, alamat email, atau ID Apple Anda. Di sini, Anda bebas memilih cara masuk ke akun TeraBox.

 

Bagaimana cara masuk ke akun TeraBox ?

  1. Langkah selanjutnya adalah memilih opsi atau fitur TeraBox yang ingin Anda gunakan

Dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat masuk ke akun TeraBox dan dapat mengakses semua fitur dan file dari versi seluler atau desktop.

TeraBox Login

Manfaat menggunakan TeraBox

TeraBox disebut sebagai opsi pembayaran yang memberikan nilai bagi penggunanya. Di sisi lain, TeraBox menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya. TeraBox adalah alat yang mudah dan sangat berfungsi untuk penyimpanan data, organisasi, saling berbagi, dan mengambil.

Anda juga dapat menyimpan dokumen dan gambar penting dari perangkat seluler ke akun TeraBox Anda . Hal ini akan menghemat banyak ruang pada perangkat Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses semua data yang tersimpan kapan saja tanpa koneksi internet.

 

1- Penyimpanan Cloud yang Aman dan Terjamin

TeraBox adalah alat yang aman untuk semua data Anda. TeraBox memiliki tim keamanan khusus yang mencakup pakar industri dalam perlindungan privasi, anti – spam , dan pengendalian risiko. Mereka menggunakan langkah-langkah keamanan standar industri terbaru untuk menjaga keamanan informasi pribadi. Hal ini membutuhkan pemeliharaan enkripsi dengan tingkat keamanan dan otentikasi yang sangat tinggi.

03 TeraBox free 1tb cloud storage

2- Akses Jarak Jauh dari Perangkat Apa Pun dan Di Mana Saja

Salah satu fitur terbaik menggunakan TeraBox adalah apa pun perangkat yang Anda gunakan, Anda dapat mengakses file kapan saja, di mana saja dari komputer , tablet , ponsel , atau perangkat lain , selama Anda menyimpan file di TeraBox. Fitur ini sangat populer di kalangan pengguna karena siapa pun dapat menyimpan file penting di perangkat mereka tanpa khawatir kehilangannya dan dapat mengaksesnya kapan pun mereka membutuhkannya.

3- Unduhan dan Unggahan Tanpa Batas

Manfaat lain menggunakan TeraBox adalah unduhan dan unggahan tanpa batas. Dengan aplikasi TeraBox Anda dapat mengunduh dan mengunggah file dalam jumlah tak terbatas secara bersamaan. Sistem transfer file TeraBox sangat kuat.

ZIZHI WBT 简单图标 P33 TH SS 12001

4- Mudah Berbagi Antar Pengguna

Manfaat lain adalah Fitur berbagi TeraBox, memungkinkan Anda berbagi file dengan pengguna lain di platform tersebut. Fitur ini memungkinkan Anda mengirim file dengan aman ke pengguna lain di dalam platform melalui berbagi tautan tanpa memiliki akses ke alamat email atau nama mereka.

Unduh TeraBox untuk Penyimpanan Gratis 1024 GB

TeraBox adalah penyimpanan online yang sangat nyaman, yang dapat digunakan sebagai alat yang mudah digunakan untuk menyimpan dan mengakses data dari mana saja, kapan saja. Selain itu, TeraBox menawarkan fitur dan manfaat luar biasa bagi penggunanya. Anda dapat mengunduh TeraBox gratis sekarang untuk memanfaatkan penyimpanan cloud 1024 GB.

 

Semakin banyak orang memilih untuk menyimpan sesuatu di cloud, bukan lagi di komputer ANDA. Ini adalah tren yang berkembang dan akan terus berkembang! Salah satu alasannya adalah ketika Anda menyadari membutuhkan file-file itu, Anda cukup masuk ke akun Anda, sehingga lebih mudah untuk mengakses file Anda dari mana saja.

2 Comments

  1. For now, why does logging in to Facebook always fail? Can not enter. Even though all my important files are there. Please fix your Facebook login again.

    1. I apologize for the temporary issue with Facebook login, but we have now fixed it. Please try again. If you still encounter any problems, please feel free to email us at helpdesk@terabox.com with a detailed description of your issue along with any relevant image files!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!