your system language is:English

Bagaimana mendapatkan TeraBox Premium 1 tahun secara gratis pada Promo Black Friday?

TeraBox Premium akan diadakan Obral Super di Black Friday, dengan harga terendah dalam sejarah! Premium 1 tahun hanya seharga $23,99 (hanya $1,99 per bulan).

00 black friday discount win terabox premium free 1

Masih ada kejutan lainnya! TeraBox Official Facebook Page akan menyelenggarakan #TeraBoxPremium50%off campaign, setiap pengguna yang telah membeli TeraBox Premium 1 tahun akan berpeluang untuk menerima tunjangan pembelian Premium. Hanya ada satu pengguna beruntung yang akan digratiskan pesanannya dan mendapat pengembalian dana penuh. Berikut adalah aturan kampanye:

Dari 22 November 2022 hingga 28 November 2022, pengguna yang membeli produk kampanye Black Friday (one-year TeraBox Premium) hanya perlu melakukan dua langkah berikut:

1. Lakukan tangkapan layar dari bukti pembayaran produk promo Black Friday (one-year TeraBox Premium);

2. Bagikan tangkapan layar ini ke akun Facebook atau Twitter pribadi dengan hashtag kampanye #TeraBoxPremium50%off, dan bagikan pengalaman Anda saat menggunakan TeraBox.

Pengguna yang menang akan berpeluang untuk menerima tunjangan pembelian Premium sebesar $10 yang disediakan oleh TeraBox. Syarat bagi pengguna untuk memenangkan hadiah: 1. Tulis pengalaman saat menggunakan TeraBox atau umpan balik pengguna; 2. Jumlah suka, komentar, dan bagi dari postingan ini juga akan mempengaruhi peluang untuk memenangkan hadiah. Pengguna yang menulis pengalamannya saat menggunakan TeraBox dengan paling tulus akan digratiskan pesenannya dan mendapat pengembalian dana penuh. Beberapa tindakan berikut juga akan dianggap sebagai potential winners: Follow TeraBox Official Facebook Page; secara aktif membagikan kampanye #TeraBoxPremium50%off ke platform media sosial pribadi; secara aktif mengklik suka, memberi komentar, dan berbagi postingan yang berkaitan dengan kampanye.

Jangan lewatkan aktivitas promosi kali ini, ayo belilah TeraBox Premium sekarang!

01 black friday discount win terabox premium free 1
Berikut adalah perkenalan hak istimewa TeraBox Premium

TeraBox Premium memiliki kapasitas penyimpanan 2TB (2048 GB) yang luar biasa, dan ditawarkan dengan cara yang sangat hemat biaya. TeraBox memungkinkan Anda untuk mengunggah dan mengunduh dengan sangat cepat melalui aplikasi dan browser dari perangkat portabel hingga komputer kerja Anda. Setelah menjadi Premium TeraBoxer, Anda dapat mengaktifkan berbagai jenis fitur menarik. Sebagai penyedia layanan Cloud Anda yang aman, versi Premium TeraBox dapat:

  • Secara otomatis mencadangkan video Anda dalam kualitas asli
  • Menyediakan opsi pemutaran dengan berbagai kecepatan saat memutar video
  • Membebaskan Anda dari segala jenis iklan
  • Menyediakan ruang rahasia terbaik sebesar 2 TB kepada Anda
  • Memutar video dengan resolusi maksimal 1080P
  • Mencari kembali file yang terhapus dalam waktu satu bulan
  • Mengunggah file dengan ukuran hingga 20 GB (APP&PC)
  • Menghasilkan lencana lanjutan yang menunjukkan status Premium Anda

Hal lain yang perlu diketahui

  • Setelah pemenang diumumkan, dia akan mengirim pesan pribadi ke halaman Facebook resmi TeraBox (@teraboxofficial) untuk menerima hadiahnya.
  • Jika Anda memenangkan hadiah, Administrator TeraBox juga akan menghubungi Anda. Harap berikan email Anda kepada kami agar dapat dihubungi. Setelah mengonfirmasi informasi lengkap pemenang, TeraBox memiliki waktu hingga 30 hari untuk mengirim hadiahnya kepada pemenang.
  • Jika Anda tidak membalas dalam waktu 7 hari setelah menerima pemberitahuan, Anda mungkin akan kehilangan hadiah, dan Administrator berhak untuk memilih pemenang lain. Keputusan juri bersifat final, dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan berpartisipasi dalam kampanye, peserta menyetujui bahwa TeraBox menggunakan materi yang mereka serahkan untuk tujuan seperti publisitas dan promosi.
  • Hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain.
  • Tidak ada satupun bagian dari hadiah yang dapat ditukarkan dengan hadiah lain.
  • TeraBox berhak untuk mengubah aturan ini setiap saat. Jika kami mengubah aturan ini, kami akan mengumumkan aturan baru melalui halaman Facebook kami.

*Jika aktivitas kompetisi atau promosi dilakukan di Facebook, aktivitas tersebut sama sekali tidak disponsori, diakui, atau dikelola oleh Facebook, atau berkaitan dengan Facebook. Dengan berpartisipasi, Anda dengan ini membebaskan Facebook dari setiap dan semua tanggung jawab yang berkaitan dengan promosi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!