your system language is:English

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak uang dengan membagikan tautan?

For the latest event information, please subscribe to our Telegram channel: https://t.me/terabox_official

Tips untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak:

1. Anda harus membagikan tautan sebanyak mungkin di segala situs web atau APP, seperti: WhatsApp, Facebook, Telegram, Messenger, Twitter, berbagai forum, grup obrolan, dll. Semakin banyak tautan yang Anda bagikan, semakin banyak orang melihat tautan dan mendaftar TeraBox, juga semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan!

heart

2. Anda harus berusaha untuk membagikan file-file ini: perangkat lunak komputer (seperti: Photoshop, Office, dll.), foto dan video selebriti, film populer, drama TV, dll. File jenis ini lebih cenderung menarik orang lain untuk mengklik tautan dan mendaftar TeraBox.

3. Anda harus berusaha untuk membagikan tautan sespesifik mungkin. Misalnya, jika file yang Anda bagikan adalah perangkat lunak komputer, maka sebaiknya Anda bagikan tautan tersebut di situs web dan grup obrolan yang berkaitan dengan komputer dan perangkat lunak; jika file yang Anda bagikan adalah foto dan video selebriti, maka sebaiknya Anda bagikan tautan tersebut ke penggemar selebriti itu.

4. Saat berbagi, Anda harus mendeskripsikan file yang Anda bagikan, menambahkan beberapa tag populer, agar menarik orang lain untuk membuka tautan itu.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!