your system language is:English

Cara Memperbaiki Ruang Penyimpanan yang Tidak Mencukupi untuk Menginstal yang Diperlukan

Dapat mengunduh berbagai jenis file multimedia dari internet dan kemudian berbagi hal-hal baik dengan teman-teman adalah hal yang lebih kita nikmati sekarang ini.

Namun, Anda akan setuju bahwa itu tidak selalu mudah ketika Anda kekurangan ruang penyimpanan gratis. Berikut adalah beberapa skenario umum di mana Anda akan merasakan sangat berhubungan dengan Anda:

• Sangat menakutkan untuk mengetahui bahwa hard drive eksternal Anda tiba-tiba berhenti merespons. Anda mungkin telah menyimpan file penting terkait pekerjaan dan data pribadi Anda di dalamnya, tetapi ketika hard drive rusak atau rusak, tidak ada cara mudah untuk mengakses data Anda.

• Baik Anda yang telah membeli ponsel baru atau masih menggunakan ponsel lama selama setengah dekade sekarang, memiliki ruang penyimpanan yang cukup selalu menjadi tantangan. Dalam kasus seperti itu, Anda tidak dapat membayangkan mengunduh game atau film berat dari internet.

• Saat berbagi banyak gambar, video, dokumen, dan jenis data lainnya dengan keluarga atau kolega Anda, Anda mungkin merasa dibatasi oleh beberapa aplikasi atau perangkat penyimpanan lainnya. Hanya karena tidak mudah untuk mengirimkan file besar tanpa membayar biaya untuk itu.

Bertanya-tanya Tentang Apa Solusinya?

Berkat layanan penyimpanan cloud terkemuka – TeraBox.

TeraBox adalah aplikasi cloud klasik yang dapat Anda gunakan untuk melindungi dan mengakses file dan data semua perangkat Anda, seperti smartphone, tablet, atau PC. Fitur sempurna dari layanan penyimpanan cloud ini cukup untuk mencengangkan Anda dalam semua cara yang dimungkinkan.

Solusi Satu Atap untuk Semua Konten Digital Anda

Anda dapat menganggap TeraBox sebagai penyelamat Anda dalam hal mengelola file dan data secara digital. Muncul dengan berbagai fitur dan fungsi menarik yang dapat merampingkan semua masalah Anda sehari-hari yang disebutkan di atas. Mari kita lihat caranya:

1. Tidak Ada Kehilangan Data:

Karena ini adalah aplikasi penyimpanan cloud, maka foto, video, audio, dokumen dan data Anda lainnya tidak ada kemungkinan rusak atau hilang. Selain itu, Anda dapat mentautkan penyimpanan cloud TeraBox Anda dengan akun Google, Facebook, atau ID Apple Anda untuk menyimpan file Anda langsung dari perangkat yang ditautkan.

2. Tidak Ada Masalah Penyimpanan Data:

TeraBox menawarkan ruang penyimpanan 1024 GB, yaitu 1 TB ruang penyimpanan gratis. Anda tidak akan mendapatkan ruang penyimpanan sebanyak ini secara gratis dengan produk serupa lainnya yang tersedia di internet. Oleh karena itu, terlepas dari tidak cukupnya ruang penyimpanan yang tersedia di ponsel cerdas, PC, atau tablet Anda, Anda akan dapat menyimpan 500 film HD 2GB, game, dan ribuan foto, file musik, dokumen, dan file multimedia lainnya tanpa harus repot.

3. Transmisi File yang Mudah:

Berbagi file besar dengan orang lain adalah salah satu masalah umum yang mungkin Anda hadapi. Tapi sekarang tidak lagi karena TeraBox mendukung transmisi file besar dengan mudah. Jika Anda ingin berbagi file atau folder berukuran besar dari smartphone atau komputer Anda, maka Anda dapat dengan mudah melakukannya melalui halaman beranda layanan penyimpanan cloud ini. Jika Anda memilih untuk menggunakan fitur ini secara gratis, maka Anda dapat berbagi file hingga 4GB; sedangkan bagi pengguna premium diperbolehkan mentransfer file hingga 20 GB. Bukankah ini luar biasa?

4. Privasi dan Keamanan Tinggi:

Untuk meningkatkan privasi file dan data berharga Anda, Anda dapat dengan mudah mengatur kata sandi dan fitur keamanan verifikasi dua langkah. Dengan demikian, tidak ada yang dapat masuk ke akun penyimpanan cloud Anda tanpa memiliki kredensial yang tepat.

5. Kemudahan Mengelola Data:

TeraBox memungkinkan Anda untuk mengelola ruang penyimpanan gratis sesuai keinginan Anda. Ini berarti Anda dapat membuat beberapa folder untuk menyimpan, memisahkan file dan dokumen Anda. Setelah selesai, Anda cukup mencarinya berdasarkan nama atau kata kunci yang diberikan. Selanjutnya, Anda dapat dengan aman membuat beberapa file cadangan dokumen, video, foto, dll., dari semua perangkat yang ditautkan.

6. Unggah Jarak Jauh:

Ketika Anda harus mengunduh apa pun dari tautan magnet, HTTP, atau HTTPS, Anda dapat menyelesaikan tugas pengunduhan tanpa menghadapi kesulitan apa pun. Anda hanya perlu membuka beranda TeraBox dan mengetuk opsi Unggah Jarak Jauh untuk membuat tautan unduhan.

7. Sangat Terjangkau:

Pengguna TeraBox dapat menikmati 1T ruang penyimpanan gratis. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, Anda dapat menjadi pengguna premium dengan biaya berlangganan Premium yang lebih murah. Salah satu fitur unik dari layanan penyimpanan awan TeraBox adalah struktur harganya. Dengan biaya penyimpanan sekitar $3,90 per bulan, Anda dapat menikmati semua manfaat paket premium, sedangkan drive jaringan lain membebankan biaya hingga $9,99 per bulan untuk fitur dan fungsi yang lebih sedikit. Oleh karena itu, tidak ada fasilitas penyimpanan lain yang tersedia di internet yang mengklaim memberikan fitur yang sama dengan TeraBox.

Memikirkan Apa yang Harus Menjadi Langkah Anda Selanjutnya?

Nah, memiliki ruang penyimpanan tanpa batas dan gratis bukan lagi impian! Jadi, lanjutkan dan unduh TeraBox dari tautan ini dan nikmati semua fitur luar biasa dari aplikasi penyimpanan cloud yang sempurna ini.

Easy life

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!