your system language is:English

Bagaimana cara mengatur foto saya dengan TeraBox?

Idn 1

Ponsel cerdas telah menggantikan kamera pribadi, dan Anda tidak akan melihat siapa pun membawa DSLR saat bepergian lagi. Kita dapat mengambil ratusan foto setiap hari tanpa mengkhawatirkan biayanya karena pengambilan foto adalah gratis. Semua itu terasa menyenangkan sebelum ruang penyimpanan ponsel cerdas Anda tidak cukup, dan Anda harus menghapus file dan foto penting untuk mengosongkan ruang bagi foto dan video baru. Pada saat itu, Anda menyadari pentingnya pencadangan cloud untuk media.

Pencadangan gratis, penolong yang baik untuk mengatur foto dengan mudah – TeraBox

Ruang penyimpanan besar

Mengapa Anda harus mencadangkan foto dan media?

Foto dan video di ponsel cerdas sangat berharga seperti uang yang ada di rekening bank Anda. Mencadangkan foto dan file media penting Anda adalah keputusan bijak yang tidak akan pernah Anda sesali. Coba pikirkan, berapa banyak foto yang diambil oleh orang tua Anda sebelum Anda lahir? Coba pikirkanlah jika Anda sudah tua dan memiliki rambut beruban, masih hidup, tetapi foto-foto mereka sudah terhapus dari ingatan Anda.

Selain itu, Anda tidak akan selalu aman saat mencadangkan file data Anda, dan juga foto Anda. Artikel berikut adalah masalah yang mungkin Anda alami.

1- Anda mungkin kehilangan semua foto Anda dalam satu gerakan

Jika Anda hanya mengandalkan satu sumber untuk menyimpan semua data Anda, segala foto yang ada di perangkat Anda mungkin tidak dapat ditemukan saat Anda bangun di suatu pagi, semuanya telah hilang. Jika foto-foto itu dicadangkan di suatu tempat di cloud, maka Anda dapat login ke layanan itu dan mengambilnya.

2- Anda hanya memiliki satu tempat untuk mengaksesnya

Jika foto Anda hanya disimpan di hard drive atau kartu SD, dan jika itu rusak atau korup, Anda tidak bisa melakukan apa-apa selain dari membuangnya dan membeli yang baru.

3- Anda tidak bisa mengaksesnya saat Anda butuhkan

Jika foto Anda disimpan di perangkat yang Anda tinggalkan di rumah atau di tempat kerja, maka saat Anda bepergian dan ingin melihat kembali kenangan Anda, Anda tidak dapat melakukannya. Jika mereka disimpan di cloud, cukup login ke akun, maka foto-foto Anda dapat diakses kapan saja Anda membutuhkannya.

Apa pilihan terbaik untuk mencadangkan foto?

Penyimpanan cloud adalah cara yang lebih baik dan aman untuk menyimpan file dan foto Anda. Kami sangat menyarankan Anda untuk memilih opsi penyimpanan cloud, sehingga Anda tidak akan menghadapi situasi apa pun yang kami sebutkan sebelumnya. Berikut adalah beberapa manfaat dari pencadangan cloud untuk foto:

Keamanan: Foto Anda dilindungi dengan kata sandi dan informasi lainnya sehingga tidak ada satu orang pun yang dapat mengakses foto tanpa izin Anda. Ini adalah cara yang paling aman untuk menyimpan file Anda. Hanya Anda yang bisa mengakses ke cadangan, yang tidak dibagikan dengan orang lain atau penyedia layanan pihak ketiga.

Kenyamanan: Fungsi pencadangan penyimpanan cloud dapat mencadangkan file Anda dengan aman, seperti video, foto, dan dokumen, tanpa khawatir akan kehilangan file. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat folder untuk mengelola file dan dokumen Anda.

Anda juga dapat mengakses file Anda dari mana saja dan kapan saja karena telah disimpan dengan aman di ruang penyimpanan cloud yang dibuat oleh penyedia layanan tepercaya dari layanan ini.

remote upload

TeraBox memiliki ruang 1024GB gratis untuk mencadangkan foto Anda secara otomatis

Semua orang tahu bahwa TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud terbesar yang gratis dan aman di dunia. TeraBox digunakan di lebih dari 214 negara dan wilayah dan telah diunduh lebih dari 20.000.000 kali. TeraBox adalah aplikasi paling populer di pertengahan tahun 2021.
TeraBox sangatlah terjangkau, karena produk penyimpanan cloud lainnya terlalu mahal. Kami dengan bangga mempersembahkan TeraBox sebagai salah satu opsi penyimpanan cloud terbaik untuk mencadangkan foto. TeraBox menawarkan ruang penyimpanan cloud gratis 1 TB untuk penggunanya. Dengan menggunakan TeraBox, Anda dapat menyimpan sekitar 300.000 foto, 2500+ film, atau 6,5 juta dokumen.

Memulai dengan TeraBox

Anda mungkin sudah siap untuk mulai menggunakan TeraBox sehingga para pengembang telah memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mulai menggunakan layanan ini. Penggunaan TeraBox adalah sepenuhnya gratis dan Anda dapat menikmati 1024 GB ruang penyimpanan cloud gratis hanya dengan mendaftar TeraBox melalui akun Google, Facebook, dan ID Apple Anda.

Setelah Anda menginstal dan mendaftar TeraBox, alat ini akan mulai mengunggah foto ke cloud secara otomatis. Fitur pencadangan foto otomatis adalah suatu fitur yang membuat TeraBox menjadi pilihan yang menarik untuk pengguna yang suka mengambil foto dengan ponsel mereka. TeraBox aman, gratis, cepat dan aman, dan tidak merepotkan. Baik Anda memiliki iPhone atau Android, gunakan tautan unduh aplikasi TeraBox di bawah ini untuk mendapatkan ruang penyimpanan gratis 1 TB di server cloud yang aman:

TeraBox untuk Android: Unduh Aplikasi TeraBox dari Google Play
TeraBox untuk iOS: Unduh Aplikasi TeraBox dari App Store

Idn 3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!