your system language is:English

Bagaimana saya dapat menyimpan file secara gratis di TeraBox?

Idn 1

Ponsel cerdas dan produk lain yang berharga ribuan dolar bukannya tak terkalahkan dengan masalah kehabisan ruang penyimpanan, tetapi itu berarti harus membayar mahal. Dalam hal penggunaan individu dan bisnis, Anda memerlukan layanan penyimpanan cloud yang dapat diandalkan dan serbaguna.

Banyak perusahaan teknologi telah menipu klien dengan menjual drive penyimpanan di bawah standar dengan harga selangit. Yang disebut sebagai layanan penyimpanan cloud tidak mendukung sebagian besar jenis file dan format file, atau unduhan tautan tidak diizinkan karena alasan keamanan.

Jadi produk penyimpanan cloud mana yang paling terjangkau?

Kami Memperkenalkan TeraBox kepada Anda!

TeraBox dapat mencadangkan dan mencari foto, file, dan data pengguna dengan cepat dan efisien melalui kecerdasan buatan yang canggih. Kini, pelanggan di seluruh dunia dapat melihat bagaimana enkripsi data dan solusi penyimpanan cloud akan berkembang di masa depan berkat teknologi TeraBox.

Secara gratis, TeraBox memberi ruang penyimpanan cloud 1 TB kepada Anda, jadi Anda tidak perlu menginvestasikan uang sama sekali. Dengan penyimpanan gratis 1024GB yang menakjubkan, industri penyimpanan cloud ditransformasikan dengan cara yang tidak dapat ditandingi oleh penyedia lain. 1024 GB gratis ini sangat ideal untuk orang-orang yang perlu mengerjakan file besar saat dalam perjalanan atau membagikannya dengan keluarga mereka.

Dengan TeraBox, Anda mendapatkan penyimpanan gratis 1024GB dan pencadangan otomatis foto dan film keluarga Anda. Lebih dari 2.500 file video, 3.000.000 foto, atau 6,5 juta halaman dokumen dapat disimpan di TeraBox. Anda hanya membutuhkan kapasitas penyimpanan 1TB untuk menyimpan file teks dan gambar.

Anda akan dapat menyimpan ribuan gambar dalam ruang penyimpanan 1 TB. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melanjutkan penyimpanan jangka panjang foto Anda dengan TeraBox. TeraBox juga dapat diakses melalui Facebook, Google, dan ID Apple. Untuk mulai mengunggah gambar, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu.

TeraBox cloud storage

Fitur TeraBox

  • Kerahasiaan dan Keamanan

TeraBox, layanan penyimpanan cloud paling populer di dunia, terlindungi dengan baik dari serangan siber dan pelanggaran data, dan TeraBox juga menyediakan ruang aman untuk menyimpan file pribadi.

Ruang Aman TeraBox telah disiapkan secara eksklusif untuk penyimpanan materi rahasia. Ruang aman TeraBox hanya dapat diakses dengan login dengan kata sandi yang telah ditetapkan oleh pengguna sebelumnya. Kecuali untuk beberapa produk penyimpanan cloud, ruang penyimpanan pribadi khusus tidak tersedia atau memiliki kapasitas minimal.

Pengguna TeraBox Premium memiliki akses ke ruang aman yang berkapasitas 2TB, dan dapat dengan mudah ditransfer ke ruang aman.

  • Cadangkan foto Anda secara otomatis

Fitur pencadangan mencadangkan foto Anda dengan aman dan mudah. Selama Anda mencadangkan foto ke cloud, Anda tidak perlu khawatir bahwa foto Anda akan menempati memori ponsel, dan Anda tidak perlu khawatir bahwa foto Anda akan hilang karena mengganti ponsel.

  • TeraBox Memungkinkan Pengunggahan Jarak Jauh

Ke mana pun Anda pergi, Anda akan selalu dapat mengakses ke aplikasi penyimpanan cloud Anda. TeraBox juga telah menyertakan fitur pengunggahan jarak jauh yang memungkinkan unduhan dalam berbagai tautan dan format, termasuk HTTPS, HTTP, dan banyak lagi.

  • Dengan Hanya Beberapa Klik, Anda Dapat Berbagi File Dengan Berbagai Ukuran Kepada Orang Tercinta

TeraBox adalah alat yang memungkinkan Anda berbagi file dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi dan memilih apa yang akan dibagikan. Anda dapat mengirim konten tersebut ke teman dan kerabat dengan membagikan tautan. Ini adalah cara yang nyaman dan tidak merepotkan untuk berbagi file besar tanpa masalah.

  • Terjangkau

TeraBox adalah opsi yang paling hemat biaya dalam hal penyimpanan cloud karena harganya yang murah. Jika Anda mencari solusi yang dapat memberi penyimpanan gratis 1 TB kepada Anda, TeraBox adalah satu-satunya pilihan Anda. Jika ruang penyimpanan gratis 1 TB tidak cukup untuk Anda, TeraBox menawarkan upgrade ke 2 TB dengan harga $2,99/bulan .

TeraBox menawarkan perpaduan optimal dari layanan terbaik dengan harga yang wajar kepada pengguna.

TeraBox Sekarang Tersedia Untuk Diunduh!

Kami percaya bahwa Anda perlu mengunduh file dan menyimpannya sebanyak yang Anda inginkan. Selain game dan film, banyak file dan data penting yang harus disimpan dengan aman. Jika Anda terkesan dengan fitur TeraBox dan apa yang dapat dicapainya untuk Anda,jangan ragu untuk mencobanya. Di Google Play atau Apple App Store, Anda dapat mengunduh TeraBox di perangkat seluler Anda dan menggunakannya. Hal ini akan membantu Anda memulainya dengan opsi penyimpanan file gratis.

Idn 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!