your system language is:English

Menguasai Terabox: Bagaimana Cara Mengubah Bahasa di Pemutar Video Terabox?

Banyak pengguna TeraBox yang masih belum tahu cara untuk mengubah bahasa di pemutar video, terutama untuk video-video yang menyediakan trek audio alternatif. Tak bisa dipungkiri, opsi untuk mengubah bahasa di pemutar video sangatlah penting untuk pengalaman menonton yang lebih personal dan mendalam.

istockphoto 1466948555 612x612 1

Di artikel ini, kami akan memberi panduan soal cara mengubah bahasa di pemutar video TeraBox, agar kalian bisa menikmati konten di bahasa yang kalian inginkan dengan nyaman.  Tak hanya itu, kami juga akan memberikan penjelasan mendalam soal fitur-fitur baru TeraBox yang membuat aplikasi ini unggul soal penyimpanan cloud gratis dan pemutar video. Yuk, pelajari dan temukan potensi dari pengaturan bahasa di pemutar video TeraBox!

Bagaimana Cara Mengubah Bahasa di Pemutar Video TeraBox?

Sebagai platform penyimpanan Cloud sekaligus pemutar video, TeraBox sudah jadi pilihan populer untuk menonton TV dan koleksi film favorit yang tersimpan di Cloud. Dengan mengikuti 4 langkah sederhana berikut, kalian bisa dengan mudah mengatur bahasa audio untuk kenyamanan saat menonton.

Langkah 1: Pilih ikon di pojok kanan bawah untuk memutar video mode lanskap

Langkah 2: Selanjutnya, pilih ikon berbentuk tiga titik di pojok kanan atas layar untuk mengakses menu “ubah trek audio”

How to Change Audio Language in TeraBox 02

Langkah 3: Kalian akan menemukan opsi untuk trek audio, terjemahan, volume, dan kecerahan layar. Pilih “Trek Audio” untuk menemukan opsi bahasa yang tersedia.

How to Change Audio Language in TeraBox 03

Langkah 4: Pilih bahasa yang kalian inginkan dari daftar tersedia. Pemutar video online TeraBox akan mengubah audionya ke bahasa yang kalian pilih.

Catatan: Jika video sumber hanya memiliki satu trek audio, informasi audio tersebut tidak akan muncul dan pengguna tidak bisa mengubah bahasa pada videonya.Perlu diingat juga, fitur ini hanya bisa digunakan di TeraBox Android App dan penggunaannya di OS lain masih dalam pengembangan.

Saatnya mengunduh TeraBox APK untuk nonton video di bahasa favorit kalian!

Fitur Menarik Liane di Pemutar Video Online TeraBox

Sebagai pemutar video MP4 yang sangat direkomendasikan, TeraBox memberikan beragam fitur unggulan untuk kepuasan pengguna. Antara lain:

Pemutar Video dengan Resolusi Maksimal

Nonton video HD adalah hal yang dibutuhkan semua orang! TeraBox mendukung pemutaran video resolusi tinggi dan memastikan penggunanya bisa menikmati video favorit di kualitas terbaik. Untuk kalian yang ingin nonton video di resolusi 4K atau format beresolusi tinggi, TeraBox mampu menyediakannya.

How to Change Audio Language in TeraBox 04jpg

Ruang Penyimpanan Gratis 1TB hingga 2TB

Salah satu fitur unggulan TeraBox adalah ruang penyimpanannya yang berlimpah dan memudahkan pengguna untuk menyimpan video. Dengan ruang penyimpanan 1TB hingga 2TB, kalian bisa menyimpan file video berukuran besar dengan aman dan nyaman.

Tampilan Antarmuka yang Mudah Dipahami Pengguna

Fitur keren TeraBox lainnya adalah tampilan antarmukanya yang mudah untuk digunakan, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengakses konten video mereka. Antarmuka TeraBox didesain untuk intuitif, bahkan untuk para pengguna yang gaptek.

 Pemutar Video Kecepatan Ganda

Pemutar video TeraBox menawarkan kontrol penuh pada kecepatan pemutaran video, sehingga pengguna dapat memilih untuk mengubah kecepatan penayangan mulai dari 0.75 sampai 2.0 kali kecepatan. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin memperlambat video edukasi seperti Tutorial, ceramah online, dsb.

How to Change Audio Language in TeraBox 05

Video Format Ganda

Selain itu, kalian juga dapat menggunakan TeraBox untuk menonton video dengan beragam format, mulai dari format MP4, AVI, dan WMV! Sekarang kalian dapat memutar video apapun di satu aplikasi saja, apapun format video kalian!

Kesimpulannya, pemutar video TeraBox punya semua fitur esensial yang pasti akan membuat kalian takjub! Kalau kalian mencari pemutar dan penyimpanan video berkualitas tinggi dan aman, tentu saja TeraBox adalah solusi terbaiknya! Dijamin puas!

Fitur Baru Di TeraBox Yang Akan Segera Hadir

Di TeraBox, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik agar pengguna kami puas selama memakai aplikasi. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengupdate beberapa fitur baru menarik yang akan membuat TeraBox semakin menyenangkan untuk dipakai, antara lain:

Fungsi Clear Cache (Pembersihan Penyimpanan): TeraBox akan menghadirkan fitur Clear Cache untuk membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan dengan menghapus data-data yang sudah tidak penting. Fitur ini akan membantu pengguna untuk membersihkan ruang penyimpanan di gadget tanpa perlu menghapus data-data penting.

Enkripsi Data Pribadi: Untuk memastikan keamanan data pribadi pengguna selama transmisi dengan mengenkripsi data, tim teknik TeraBox menambahkan protokol TLS/SSL tingkat lanjut untuk lapisan privasi tambahan. Fitur ini mencegah akses tidak sah dan memastikan informasi sensitif pengguna tetap rahasia.

How to Change Audio Language in TeraBox 06

Unduhan Paralel (Tersedia di APP): TeraBox mendukung fitur unduhan paralel agar pengguna dapat mengunduh lebih dari satu data/File sekaligus. Fitur ini sangat praktis karena dapat menghemat waktu dan mempercepat proses pengunduhan.

Kesimpulan

TeraBox adalah aplikasi pemutar video Online dengan terobosan canggih yang dapat memberikan pengalaman menonton video memuaskan. Dengan mengikuti petunjuk yang tadi sudah dijelaskan, pengguna dapat dengan mudah mengubah bahasa di TeraBox, dan menikmati konten favorit sesuai bahasa pilihan masing-masing.

Masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang akan datang, jadi terus ikuti perkembangannya di platform TeraBox. Apapun profesi dan latar belakang kalian, dari murid, profesional dan penonton kasual, TeraBox adalah pilihan aplikasi terbaik untuk memutar video secara menyenangkan. Jadi tunggu apalagi? Unduh aplikasi TeraBox APK sekarang, dan nikmati segala fitur canggihnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!