your system language is:English

Apakah penyimpanan cloud TeraBox aman atau tidak?

Dalam dunia teknologi yang berubah cepat, TeraBox telah muncul sebagai salah satu aplikasi layanan cloud paling inovatif dan terdepan di industri ini. TeraBox adalah penyedia cloud gratis terkemuka untuk penggunanya. Aplikasi inovatif ini juga memungkinkan Anda berbagi file besar hanya dalam satu klik. TeraBox adalah solusi satu atap yang sempurna untuk mencadangkan, menyinkronkan, mengakses, dan membagikan semua konten penting Anda dengan aman.

01 cloud storage software

Tidak diragukan lagi ada banyak persaingan di pasar antara penyedia layanan cloud. Namun, TeraBox telah berhasil mengukir posisi terdepan untuk dirinya sendiri. Pada September 2021, TeraBox menyatakan telah mencapai sepuluh juta unduhan di seluruh dunia. Dalam empat bulan setelah itu, jumlah ini dengan mudah melampaui 20 juta unduhan. Jadi jika Anda mencari aplikasi layanan cloud gratis, open source, dan tepercaya, TeraBox harus menjadi pilihan nomor satu Anda. Namun pertanyaan besar yang banyak ditanyakan pengguna sebelum menggunakan TeraBox adalah apakah penyimpanan cloud TeraBox aman digunakan atau tidak? Mari kita lihat beberapa fitur utama TeraBox yang memastikan keamanan total dan privasi data Anda.

 

TeraBox menyediakan Keamanan Kelas Atas dan Perlindungan Privasi

Bukan tanpa alasan TeraBox menjadi salah satu aplikasi layanan cloud yang paling banyak diunduh di dunia saat ini. Hal ini karena TeraBox didukung oleh teknologi mutakhir dan protokol keamanan yang membantu menjaga data Anda. Ini menjadikannya solusi ideal untuk berbagi dan menyimpan data konfidensia dan sensitif. TeraBox juga menawarkan berbagai teknologi terkemuka, termasuk protokol Secure Sockets Layer (SSL), bersama dengan tim ahli yang memberikan tingkat keamanan dan privasi tertinggi bagi pengguna. Ini menjadikannya salah satu aplikasi yang paling tepercaya di industri saat ini.

ZIZHI WBT 简单图标 P33 TH SS 12001

Bahkan situs resmi TeraBox dipercaya oleh Trend Micro Selanjutnya, untuk memberikan keamanan yang lebih baik pada data dan informasi pengguna, TeraBox juga telah menerapkan banyak langkah keamanan untuk melindungi data, termasuk mesin basis data yang dirancang untuk aman dari segala jenis akses yang tidak sah dan juga mencegah segala jenis perubahan dalam data yang disimpan.

Enkripsi tingkat tertinggi untuk memastikan pertukaran data yang aman

Untuk mempertahankan reputasinya sebagai penyedia layanan cloud gratis nomor satu, TeraBox meyakinkan Anda bahwa semua yang ada di aplikasi dienkripsi di sisi klien. Pengetahuan tentang data Anda tidak dapat bocor. Semua file yang disimpan di server cloud dienkripsi dan diamankan setelah diunggah secara otomatis ke TeraBox melalui berbagai perangkat. Unggahan dan unduhan juga dienkripsi melalui protokol enkripsi transmisi HTTPS. Ini memastikan bahwa tidak ada yang memiliki kesempatan untuk mencegat file Anda.

 

TeraBox telah membentuk host, mesin virtual, kapal, dan kemampuan kontrol akses layanan berdasarkan kontrol akses, sistem terdistribusi skala besar, keamanan data besar, dan kecerdasan, dan kriptografi mutakhir.

Kode ekstraksi untuk mencegah perayapan terenkripsi

TeraBox juga menggunakan kode ekstraksi untuk mencegah perayap dari perayapan enkripsi. Robot memblokir perayap dari mencari situs yang berisi tautan berbagi penggunanya. Dengan mengizinkan pengguna untuk menetapkan tanggal kedaluwarsa pada dokumen mereka yang dibagikan, TeraBox selanjutnya memberikan lapisan keamanan lain. Dan bagian terbaiknya adalah seluruh proses ini tidak dikenai biaya.

ZIZHI WBT 键盘背景 P32 TH SS 12001

Pada saat yang sama, ingatlah bahwa semua file Anda disimpan dengan aman di cloud dan Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja.

Prioritas utama TeraBox adalah menjaga keamanan data Anda. TeraBox memberi Anda tempat yang aman untuk menyimpan semua file Anda dan melindungi data ini dari pencurian. Ini juga memungkinkan Anda untuk mencadangkan, mengakses, berbagi, dan menyinkronkan semua konten penting Anda dengan aman. Dengan sistem yang menawarkan solusi perlindungan berlapis-lapis, termasuk perlindungan perangkat akun, perlindungan identitas ketika masuk, dan otentikasi identitas, TeraBox selalu berkomitmen untuk melindungi privasi dan keamanan Anda. Ini didedikasikan untuk tidak mengungkapkan informasi pribadi apa pun kepada siapa pun dengan apa pun alasannya.

 

Jadi, kunjungi situs web resmi TeraBox dan unduh perangkat lunak layanan cloud yang aman dan inovatif ini dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!