your system language is:English

Cara Unduh Video Online Gratis?

Di artikel ini, kalian akan belajar cara unduh video Online tanpa biaya sama sekali. Ada beberapa alasan kenapa banyak orang memilih untuk mengunduh video daripada menontonnya secara Online (streaming). Salah satu alasannya adalah karena mereka dapat menonton video tersebut secara Offline, tanpa membutuhkan koneksi internet.

Hal tersebut cukup membantu mereka yang memiliki akses internet atau paket data terbatas. Selain itu, video Offline juga dapat disimpan, supaya dapat ditonton di lain waktu, meskipun website sumbernya sudah tidak menyediakannya.

01 Unduh Video Online 1

Apapun alasannya, kalian akan menemukan solusi dengan panduan cara menggunakan pengunduh video gratis di dalam artikel ini.

 

Apa Saja Cara Terbaik Untuk Unduh Video Online?

02 Unduh Video Online

Ada banyak cara untuk unduh video online. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pengunduh video gratis. Aplikasi ini didesain secara spesifik untuk unduh video online, dan biasanya juga menawarkan fitur-fitur tambahan agar proses mengunduh video menjadi lebih mudah dan konsisten.

Cara lain untuk unduh video online adalah dengan menggunakan pengunduh video 4k situs web. Ekstensi ini biasanya berupa Add-on yang dapat dipasang di browser dan dapat digunakan langsung untuk mengunduh video pada halaman situs web (contoh Youtube). Beberapa situs streaming juga menyediakan opsi pengunduhan (tombol unduh), tapi biasanya situs-situs tersebut hanya memiliki pustaka video yang terbatas.

Terakhir, kalian dapat juga menggunakan aplikasi penyimpanan awan (cloud storage) seperti TeraBox untuk mengunduh sekaligus menyimpan video dari situs web. TeraBox adalah salah satu aplikasi penyimpanan awan paling terpercaya dan aman. Aplikasi tersebut menawarkan penyimpanan awan gratis sebesar 1TB dan beberapa fitur lainnya tanpa perlu membayar sama sekali. TeraBox juga menyediakan fitur URL Video Downloader gratis yang dapat digunakan untuk unduh video online di situs web dengan mudah.

Kenapa TeraBox Menjadi Pengunduh Video Gratis Terbaik?

TeraBox adalah aplikasi penyimpanan awan dengan pengunduh video gratis pada situs web yang dapat kalian gunakan untuk unduh video online dengan praktis dan mudah. Kalian juga dapat menggunakan TeraBox untuk mengunduh video dari Tiktok, Facebook dan situs web lainnya.

03 Unduh Video Online

Unduh video online secara gratis menjadi mudah dengan bantuan TeraBox. Aplikasi penyimpanan awan ini akan membuat pengalaman mengunduh video online semakin menyenangkan karena fitur-fiturnya sangat gampang digunakan. Kalian dapat memutar video yang telah kalian simpan kapanpun kalian mau, selama kalian memiliki komputer (laptop, tablet, ponsel) dan koneksi internet.

TeraBox adalah aplikasi pengunduh video gratis terbaik karena dapat digunakan pada semua platform atau perangkat. Itu artinya, kalian dapat menggunakannya pada ponsel Android, komputer (PC atau laptop), serta tablet. TeraBox juga menyediakan pengunduh video situs web yang sangat praktis karena kalian tak perlu menginstal apapun, cukup Login ke akun lalu pilih opsi untuk mengunduh video.

 

Bagaimana Cara Menggunakan TeraBox Untuk Unduh Video Online Dari Laman Web?

Aplikasi TeraBox sangat mudah digunakan. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mulai unduh video online dari situs web.

Langkah 1: Instal TeraBox, aplikasi pengunduh video gratis, di perangkat favorit kalian (PC, ponsel, tablet, dsb). Gunakan alamat surel (email), Google, Facebook, atau Apple ID untuk daftar akun baru setelah aplikasi selesai terinstal

03 Unduh Video Online

Langkah 2: Tekan tombol “+” pada dasbor aplikasi TeraBox untuk mulai mengunduh video. Pilih “Remote Upload” (Upload Jarak Jauh) dari daftar menu yang terlihat.

05 Unduh Video Online 2

Langkah 3: Setelah menekan tombol “Remote Upload” tadi, salin dan tempel alamat tautan (link, URL) video yang akan diunduh ke kotak input. Format tautan harus mengandung HTTP, HTTPS, atau Magnet (atau proses tidak dapat dimulai)

06 Unduh Video Online 2

Langkah 4: Setelah tautan video/konten selesai diproses, kamu dapat menyimpan dokumen ke direktori atau Folder pilihan.

Langkah 5: Sekarang kalian dapat mengunduh dokumen/video setelah proses selesai. Karena dokumen/video sudah tersimpan di penyimpanan awan TeraBox, maka kalian dapat mengaksesnya dari mana saja. Dengan TeraBox, kalian sudah dapat penyimpanan sebesar 1TB gratis yang dapat kalian gunakan untuk menyimpan dan unduh video online dari situs web.

07 Unduh Video Online 2

Kesimpulan

Memang ada banyak cara untuk unduh video online gratis, tapi aplikasi TeraBox adalah rekomendasi terbaiknya. Terabox memberikan penyimpanan awan gratis sebesar 1TB yang dapat kalian gunakan untuk unduh video online dan musik di manapun kalian berada. Karena itulah TeraBox menjadi pilihan aplikasi penyimpanan awan terbaik untuk menyimpan dokumen dan beragam jenis File lainnya ke dalam perangkat kalian.

Jadi tunggu apalagi? Unduh aplikasi gratis Terabox sekarang juga! Dijamin akan bermanfaat dan ga akan menyesal deh!

 

3 Comments

    1. Remote upload function is not currently available due to product feature adjustments. We apologize for any inconvenience caused and appreciate your understanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!