your system language is:English

TeraBox: Pengunduh Video Online Gratis Terbaik

­­­­­­Dengan TeraBox – Pengunduh Video Online GRATIS Terbaik, kamu dapat dengan mudah mengunduh semua online video untuk ditonton kapanpun kalian mau!

Ketemu video kucing lucu di Tiktok? Film favorit baru saja dirilis secara online? Atau ingin nobar drakor sampai 5 season secara offline?

01 Pengunduh video online

Situasi tersebut membuat kita terdesak untuk mencari pengunduh video yang memuaskan. Pasti kita ingin yang gratis, gampang dipakai, kualitas video jelas dan langsung mengunduh video ke dalam HP kita. Banyak banget kan maunya?

Kabar baiknya nih, sekarang ada penyimpanan cloud gratis yang dapat memenuhi semua kebutuhan tadi. Di dalam artikel ini akan dibahas cara unduh video online, dan apa saja pilihan aplikasi pengunduh video online terbaik.

Bagaimana Cara Unduh Video Online?

Di era kemajuan internet dan teknologi saat ini, sebagian besar bandwidth internet digunakan untuk streaming video secara online dan Youtube adalah penyedia terbesarnya. Meskipun hampir semua orang punya akses internet, masih ada beberapa orang yang melakukan pengunduhan video online tersebut. Ini bisa jadi karena internet lambat dan mereka tidak dapat memutar video dalam kualitas yang diinginkan, mereka hanya ingin menyimpan video sebelum dihapus, atau ingin menggunakannya sebagai bahan proyek lain.

Sebenarnya + mudah untuk mengunduh sebuah online video jika tombol untuk mengunduh sudah tersedia. Sayangnya, banyak situs atau aplikasi tidak mendukung pengunduhan video karena alasan hak cipta, sehingga mereka mengurungkan fitur tombol unduh tersebut. Namun, masih ada beberapa trik dan aplikasi untuk mengakali masalah ini, salah satu solusinya adalah menggunakan pengunduh video online. Dengan menggunakan aplikasi itu, kamu dapat menyimpan video untuk ditonton kemudian.

 

Aplikasi Terbaik Untuk Unduh Video Online

Ada banyak aplikasi untuk mengunduh video online. Di artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi pengunduh video online dengan fokus pada TeraBox yang memberikan penyimpanan gratis sebesar 1TB dan fitur utama untuk mengunduh video secara bebas dari situs apa saja, serta fitur untuk menyimpan video secara lokal atau pada penyimpanan cloud.

Berikut adalah beberapa aplikasi penyedia terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video online.

1. TeraBox

TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud yang menawarkan fitur luar biasa yaitu  penyimpanan cloud 1TB secara gratis kepada penggunanya. Tak ada perusahaan atau aplikasi lain yang mampu menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar itu secara gratis. Karena itu, TeraBox bisa dikatakan sebagai aplikasi penyimpanan cloud terbaik untuk menyimpan foto dan video.

02 Pengunduh video online

Pengunduhan video online dengan TeraBox itu sangat mudah. TeraBox dapat digunakan dengan ribuan situs daring lainnya. Kamu hanya perlu menyalin tautan (link) lalu membuka aplikasi TeraBox, setelah itu kamu akan mendapat instruksi untuk mengunduh video dengan tautan tersebut.

Sedangkan untuk di Smartphone (atau Tablet), kamu dapat menggunakan aplikasi ini sembari membuka medsos seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dst. Untuk menyimpan video, ketuk ikon “Share”, lalu pilih opsi “save to TeraBox” untuk mulai mengunduh. Kamu dapat mengunduh video online menggunakan TeraBox di perangkat mobile (smartphone, tablet) atau PC

2. iTubeGo

iTubeGo hanya tersedia untuk Windows, Mac Os dan Android. Aplikasi ini tak tersedia di iOS. Meskipun aplikasi ini mendukung situs-situs lainnya, tapi tujuan utamanya adalah untuk mengunduh video YouTube saja. Karena lebih terfokus pada YouTube, kamu dapat mengkonversi berkas video ke audio dan juga memilih resolusi video yang akan diunduh.

Meskipun cukup efektif, aplikasi ini hanya dapat menyimpan video secara lokal saja. Konsekuensinya, kamu akan segera kehabisan penyimpanan jika kamu sering mengunduh video.

03 Pengunduh video online

Selain itu, pengguna iPhone tak dapat menggunakan aplikasi ini karena memang tak tersedia di iOS. Kamu harus membayar lebih jika kamu ingin mengunduh video pada resolusi dan kecepatan unduh tinggi. Biayanya adalah $9.95 (sekitar Rp 155.000) per bulan untuk mengakses fitur-fitur premium.

3. SnapDownloader

SnapDownloader hanya tersedia untuk Windows dan Mac OS. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di smartphone Android dan iOS. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur periode uji coba (Trial) selama 24 jam, dimana setelah selesai, kamu wajib membayar biaya premium sebesar $6.5 (sekitar RP 100.000). Dengan Premium, kalian dapat memilih opsi untuk mengganti resolusi video.

Cara pakainya juga sama, kalian hanya perlu menyalin link video ke aplikasi, lalu mengikuti instruksi berikutnya untuk memulai mengunduh.

04 Pengunduh video online

Kenapa TeraBox Adalah Aplikasi Terbaik Untuk Unduh Video Online

TeraBox adalah pengunduh video online yang unik. Jika kamu menggunakan perangkat mobile, kamu punya dua pilihan. Pilihan pertama, tekan tombol share pada aplikasi selain TeraBox, lalu ketuk opsi “save to TeraBox”. Pilihan kedua, salin tautan pada video online lalu buka TeraBox, kamu akan mendapat instruksi untuk mulai mengunduh video dari tautan tersebut. Sedangkan di PC, cukup salin dan tempel tautan video dan tunggu sampai unduhan selesai.

Setelah unduh video ke TeraBox, kamu dapat memilih untuk menyimpannya ke cloud, atau unduh ke penyimpanan lokal. Dengan kapasitas penyimpanan cloud sebesar 1TB untuk setiap pengguna, TeraBox menjadi pilihan terbaik sebagai penyimpanan video gratis. Apalagi, TeraBox memiliki pemutar video sendiri, jadi kalian dapat memainkan video langsung tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Fitur ini sangat membantu kalian untuk menghemat ratusan GB penyimpanan di ponsel.

05 Pengunduh video online

TeraBox dan aplikasi pengunduh video online lainnya dapat berfungsi dengan baik, tapi TeraBox memberikan keunggulan lebih sehingga kamu tidak perlu membayar premium untuk mengunduh video online berkualitas tinggi. Iya, memang ada opsi premium di TeraBox, tapi biaya tersebut hanya digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan cloud hingga 2TB.

Lagipula, opsi premium TeraBox lebih terjangkau dibandingkan aplikasi lainnya. Biaya TeraBox premium hanya seharga $2.99 (Sekitar Rp 50.000). Kamu dapat mengunduh video online dimanapun dengan hanya login ke akun saja sembari meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, TeraBox adalah pilihan terbaik aplikasi pengunduh video online. Tak hanya sekedar unduh video dari situs online, tapi kamu juga dapat penyimpanan cloud sebesar 1TB yang dapat kamu akses di mana saja kamu mau. Unduh aplikasi gratis TeraBox dan cobalah sekarang juga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!