your system language is:English

Pengunduh Video TikTok Terbaik di 2022 Yang Harus Kamu Coba!

Sejak tahun 2000, dimana internet mengalami perkembangan yang begitu cepat banyak teknologi yang tadinya sama sekali tidak terpikirkan, menjadi ada. Mulai dari  aplikasi-aplikasi dapat membantu kita seperti penunjuk jalan, penyimpanan cloud online, hingga moda komunikasi.

Salah satu jenis aplikasi yang sekarang sudah hampir tidak bisa dipisahkan dari semua orang adalah sosial media. Dimana penggunanya bisa berkomunkasi dan berhubungan secara daring, serta menikmati hiburan yang dibuat oleh pengguna lain. Dan salah satu sosial media yang sekarang menjadi pemimpin di industri aplikasi sosial media adalah TikTok.

00 pengunduh video tiktok online

TikTok, seperti yang kita semua ketahui, adalah sebuah aplikasi yang menampilkan video-video yang dibuat oleh penggunanya, dan dapat dilihat oleh pengguna lain. Selain itu Anda juga dapat menyukai dan menyimpan video yang dibuat pengguna lain jika Anda membutuhkan dan menyukainya. Namun, dapatkah Anda mengunduh video TikTok dan menyimpannya secara offline? Di artikel ini kita akan membahas cara untuk mengunduh video TikTok, serta aplikasi pengunduh video TikTok terbaik di 2022 yang bisa Anda pakai untuk menyimpan video TikTok yang Anda sukai secara offline.

 

 

Apakah Bisa Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark?

Walaupun Anda sudah bisa menyimpan video TikTok yang membuat Anda tertarik di TikTok, terkadang untuk membukanya kembali adalah sedikit merepotkan. Apalagi jika Anda ingin menontonnya berulang-ulang dengan mudah tanpa gangguan, akan sulit melakukannya jika Anda hanya menyimpan video tersebut di TikTok.

Selain itu, tentunya saat Anda menonton video-video tersebut di TikTok, atau hanya mendownloadnya melalui TikTok, akan ada logo atau watermark TikTok yang terlihat. Hal ini dapat sangat mengganggu, apalagi saat Anda menonton video yang memiliki banyak informasi seperti resep memasak, cerita, dan juga berita.

Itulah mengapa sekarang banyak teknologi dan aplikasi yang dikembangkan oleh para pembuat aplikasi untuk dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark. Berikut adalah tiga cara yang terbaik yang paling umum digunakan banyak orang untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark:

1.   Unduh Video TikTok Lewat SSSTikTok

SSSTikTok adalah sebuah website yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok secara online tanpa watermark. Cara mengunduhnyapun sangatlah mudah, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  • Membuka aplikasi TikTok dan pilih video yang Anda ingin unduh
  • Klik tombol ‘share’ atau ‘bagikan’ yang ada di sebelah kanan video, tombol yang berbentuk tanda panah
  • Setelah menekan tombol ‘share,’ pilih opsi ‘copy link’ atau ‘salin tautan’
  • Sekarang Anda sudah mendapatkan link atau tautan dari video yang Anda ingin unduh
  • Jika sudah, maka sekarang bukalah SSSTikTok melalui browser di handphone atau komputer Anda
  • Jika sudah, maka Anda hanya perlu menekan ‘paste’ atau salin link yang sudah Anda miliki di kolom ‘insert link’
  • Klik tombol download pada website lalu pilih opsi “tanpa watermark”
  • Anda tinggal mendownload video dan Anda akan dapat menonton video tersebut secara offline di perangkat Anda

2.   Unduh Video TikTok Melalui SaveTT

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah adalah dengan menggunakan website SaveTT. Berikut adalah caranya:

  • Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang Anda ingin download
  • Klik tombol share atau bagikan yang berbentuk panah dan ada di sebelah kanan video
  • Klik tombol ‘copy link’ atau ‘salin tautan’ sehingga Anda bisa mendapatkan link dari video yang Anda ingin download
  • Kunjungi halaman SaveTT melalui browser, atau cari “SaveTT” melalui Google
  • Jika sudah masuk ke halaman tersebut, salin link yang sudah Anda miliki ke kolom “Insert a TikTok or Musically Link
  • Klik tombol “Get Video” lalu pilih opsi “No Watermark” sehingga Anda bisa mendapatkan video tersebut tanpa adanya watermark

Kedua opsi ini sebetulnya cukup nyaman untuk digunakan, namun ada banyak gangguan yang dapat terjadi, seperti kesulitan membuka website saat sedang down. Selain itu, tentunya harus membuka website yang ingin dipakai setiap kali ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark akan menyusahkan. Karena itu, opsi terakhir sebetulnya adalah opsi terakhir yang dapat Anda gunakan, yaitu dengan menggunakan pengunduh video TikTok.

3.   Unduh Video TikTok Dengan Pengunduh Video Online

Cara terakhir, yaitu menggunakan pengunduh video TikTok. Karena dengan menggunakan pengunduh video TikTok,  Anda akan dapat dengan mudah mengunduh video TikTok tanpa kesulitan. Anda hanya perlu menyalin video TikTok yang Anda inginkan di aplikasi TikTok Anda, lalu membuka aplikasi pengunduh video TikTok dan mengunduhnya lewat sana.

Sebetulnya, sekarangpun sudah ada banyak aplikasi pengunduh video TikTok yang dapat Anda gunakan, sehingga Anda akan bingung bagaimana memilihnya. Tenang, karena kami sudah memiliki rekomendasi pengunduh video TikTok yang terbaik, yaitu Terabox.

Cara Mengunduh Video TikTok MP3 Dengan Terabox

Untuk dapat mengunduh video TikTok dengan menggunakan Terabox, caranya sangatlah mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikut untuk dapat mendownload video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan Terabox.

1.      Download Terabox

Langkah pertama adalah untuk mengunduh aplikasi “Terabox: Cloud Storage Space” dari Google Play Store ataupun Apple APP Store.

 

2.      Buka Terabox

Jika sudah mengunduh aplikasi Terabox, buka aplikasinya, lalu masuk menggunakan email, facebook, ataupun gmail Anda. Lalu klik tombol ‘folder’ yang ada di bagian bawah layar.

3.      Klik Tanda (+)

Setelah membukanya, klik tanda (+) yang ada bagian kanan bawah layar.

4.      Klik Remote Upload

Jika sudah, maka akan keluar pilihan-pilihan lain. Pilihlah tombol “remote upload” yang ada di bagian kiri bawah dari daftar pilihan yang ada.

01 pengunduh video tiktok online

5.      Siap Mengunduh

Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman berisi kolom yang bisa Anda isi link dari TikTok untuk dapat diunduh.

6.      Pilih Video

Jika Terabox sudah siap, maka langkah selanjutnya adalah menyalin link dari video TikTok yang ingin Anda unduh. Pertama pilih dulu video yang ingin Anda unduh, lalu klik tombol ‘share’ yang berbentuk tanda panah yang ada di sebelah kanan video.

7.      Salin Link

Jika sudah, maka pilihlah tombol ‘copy link’ atau ‘salin tautan’ dari pilihan yang ada

8.      Masukkan Link

Selanjutnya, kembalilah ke aplikasi Terabox dan paste link yang sudah anda salin di kolom link yang tersedia. Lalu klik tombol ‘parse’ yang ada di bagian bawah kolom link

9.      Unduh Video

Jika sudah, maka Anda akan dibawa ke halaman baru dimana Anda akan dapat menyimpan video TikTok yang Anda inginkan. Langkah terakhir adalah denagn menekan tombol ‘save’ dan video yang Anda ingin download akan segera masuk ke folder di Terabox.

02 pengunduh video tiktok online

Terabox: Pengunduh Video Online Terbaik

Tentunya, selain dapat digunakan sebagai pengunduh video online terbaik, Terabox juga memiliki beberapa fungsi lain yang tidak kalah menarik lho! Berikut adalah daftarnya:

1.   Menjadi Video Player

Salah satu keunggulan lain dari Terabox adalah dapat menjadi pengganti dari video player Anda. Terbaox memiliki tampilan yang menarik dan mudah untuk dijelajahi, sehingga bagi Anda yang suka menyimpan dan menonton film menggunakan handphone, Anda tidak perlu lagi sulit membuka aplikasi lain ataupun menggunakan paket data.

Anda hanya perlu membuka Terabox, tempat dimana Anda sudah menyimpan semua data film, dan Anda dapat langsung menontonnya di sana.

2.   Membagikan / Sharing Data Secara Online

Selain itu, karena Terabox dapat digunakan di banyak perangkat, seperti handphone, laptop, komputer, dan tab, Anda dapat membagikan video dengan mudah. Apalagi Terabox sekarang sudah tersedia di iOS, Windows, macOS, Linux, dan juga bisa diakses dari browser, melalukan membagikan file-file secara online akan menjadi jauh lebih mudah.

3.   Back-Up Foto

Kalo memori handphone Anda kecil, pasti tahu seberapa menyebalkan dan menyusahkannya saat memori handphone Anda habis dan beberapa memori Anda akan menghilang, khususnya foto. Apalagi zaman sekarang dimana kebanyakan menggunakan handphone untuk mengabadikan momen-momen berharganya, kehilangan data foto tersebut akan terasa sangat menyedihkan.

Namun Anda tidak perlu takut lagi karena Terabox akan dapat melakukan back-up foto -foto Anda secara otomatis.

4.   Menyimpan Data Dengan Aman

Selain itu, Anda juga mendapatkan tempat penyimpanan privat saat Anda mendownload Terabox. Dengan tempat penyimpanan ini, Anda akan dapat menyimpan data tersebut dan mengatur kata sandi; yang tentunya akan terlindungi dari apapun.

Selain dari pihak lain, Terabox juga berjanji tidak akan menggangu privasi dari data yang Anda simpan di lokasi tersebut.

5.   Tambahan 1TB Memori Gratis

Yang terakhir, tentunya Terabox adalah sebuah cloud storage yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Belum lagi ketika Anda mengunduh dan mendaftarkan diri di Terabox, Anda akan langsung mendapatkan memori online tambahan / cloud storage sebesar 1TB secara gratis. Dengan memori sebesar itu, Anda dapat menyimpan sebanyak lebih dari 400 ribu foto, 2500 film, dan lebih dari 6,5 juta dokumen.

 

Konklusi

Itulah penjelasan kami mengenai bagaimana Anda dapat mengunduh video TikTok dengan sangat mudah dan cepat. Belum lagi, jika Anda mengunduh video TikTok menggunakan Terabox, Anda juga mendapatkan banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Selain itu, tentunya cloud storage yang menjadi keunggulan utama dari Terabox, dimana Anda bisa mendapatkan 1TB memori tambahan secara gratis, juga akan sangat berguna untuk menyimpan data-data yang penting dan berharga bagi Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Daripada kesulitan untuk mengunduh video TikTok online, unduh terabox dan nikmati ruang kosong hari ini. Karena dengan Terabox, memori Anda akan selalu terjaga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!