your system language is:English

Waktunya Bicara Tentang Aplikasi Terabox

Untuk kalian para penggemar teknologi yang mencari penyimpanan cloud terbaik, atau para pengguna reguler yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra untuk foto, nama TeraBox kemungkinan besar sudah akrab di telinga. Jika kalian berpikir, “ah, aplikasi ini hanyalah penyimpanan Cloud pada umumnya”, tunggu dulu! Mari dengarkan cerita tentang aplikasi TeraBox mulai dari awal.

social networks 5025657 1280 e1692259166174

Siapa dan Apa Itu TeraBox?

Terabox adalah aplikasi yang dikembangkan sejak tahun 2020 di Tokyo, Jepang. Aplikasi ini memukau dunia karena menjadi solusi penyimpanan Cloud yang berkapasitas tinggi, dengan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya: ruang penyimpanan sebesar 1 TB.

Dirancang untuk pengguna personal serta profesional, TeraBox memiliki prioritas dalam hal keamanan dan kemudahan penggunaan, tanpa melupakan pengalaman dan kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, perusahaan kami juga berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan unik tiap penggunanya, memastikan mereka mendapatkan akses untuk teknologi dan piranti terbaru untuk manajemen data tanpa hambatan.

Tak heran, popularitas TeraBox meroket dari tahun ke tahun. Saat ini, TeraBox memiliki lebih dari 156 juta pengguna terdaftar dari 231+ negara dan wilayah, dengan lebih dari 10 juta pengguna aktif harian. Mereka beralih ke TeraBox untuk menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan kualitas hidup.

01 TeraBox about us e1688109938550

Misi dan Budaya Kerja

TeraBox percaya bahwa semua orang memiliki hak untuk mengontrol rekam jejak digital dan menjaga privasi online mereka. Karena itu, perusahaan terus berusaha untuk memberikan platform online yang aman, agar setiap orang bisa menggunakan aplikasi ini dengan tenang untuk menyimpan dan membagikan data sesuai kebutuhan.

TeraBox memprioritaskan kepentingan pengguna dan berusaha untuk menyediakan standar keamanan cloud tertinggi bagi mereka. Untuk segala keperluan menyimpan, mengakses, maupun berbagi file, platform kami memberikan proses bebas hambatan dan efisien yang mengutamakan kenyamanan pengguna. Setiap upaya dilakukan untuk meningkatkan layanan kami dan melindungi keamanan data kalian.

Tak hanya itu, di TeraBox, kami mendorong para karyawan untuk berpikir lebih luas dan memberi solusi kreatif untuk masalah yang kompleks. Kami percaya bahwa budaya untuk berinovasi dan sefrekuensi sangat penting untuk kesuksesan. Hal inilah yang memungkinkan kami untuk memberikan layanan dan produk mutakhir untuk para pengguna.

Fitur Utama

TeraBox memaksimalkan aktivitas pengguna dengan perangkat piranti dan kemampuan komprehensif, berupa:

  • Ruang penyimpanan Cloud gratis 1 TB yang memastikan keamanan serta integritas data berharga pengguna, disertai kotak penyimpanan personal yang secara spesifik dapat digunakan untuk menjaga data paling pribadi.
  • Tersedia pencadangan Cloud otomatis untuk foto, video, dan folder agar kalian tak perlu repot melakukannya secara manual.
  • Pengiriman file ukuran besar yang cepat dan aman. Kalian bisa mengunggah data hingga sebesar 20 GB per file, lalu meringkas 50.000 file tersebut ke dalam satu link yang telah dilindungi oleh kata sandi dan memiliki batas waktu.
  • Manajemen foto memudahkan kalian untuk menyimpan, membuka, mengatur, dan menyempurnakan foto sekaligus dalam penyimpanan Cloud. Tanpa perlu banyak perangkat, memori berharga kalian bisa tetap terus tersimpan dalam genggaman.
  • Pemutar video serbaguna memudahkan kalian untuk terhanyut ke dalam video berkualitas 1080P yang halus dan tajam. Dengan kecepatan yang bisa diatur sesuai keinginan, memaksimalkan pengalaman menonton kalian.

02 TeraBox about us e1683789783867

Keamanan Superior

Dengan fitur keamanan terdepan di industri seperti protokol SSL, algoritma enkripsi mutakhir, dan kontrol akses, TeraBox memastikan bahwa data kalian tetap aman dan terlindungi secara pribadi setiap saat.

Komponen lain yang menjadi kunci dari teknologi keamanan ini adalah: enkripsi dengan titik akhir di klien, yang memberikan garansi bahwa data dibagikan dengan aman antara pengguna dan server TeraBox saja, melindunginya dari akses pihak ketiga. Tersedia juga sistem distribusi berskala besar dan teknologi keamanan Big Data, yang mendukung jutaan unit pengoperasian instan sehingga layanan tetap andal bahkan selama periode permintaan tinggi.

Kombinasi dari seluruh teknologi di atas membuat Terabox jadi platform yang ideal untuk menyimpan dan mengatur data-data penting. Aplikasi ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari berbagai otoritas, termasuk ISO 27018, ISO/IEC 27001, dan ISO/IEC 27701, yang membuktikan kepatuhan perusahaan pada standar internasional untuk privasi data.

Sejarah Kami

Mei 2020: Peluncuran Produk

Peluncuran aplikasi TeraBox yang menawarkan kapasitas penyimpanan 1 TB setelah pendaftaran, dilengkapi dengan kecepatan transfer yang tinggi, fitur transfer file ukuran besar, dan layanan lainnya.

April 2022: Pertumbuhan

Dengan lebih dari 35 juta pengguna terdaftar, TeraBox telah menjadi fenomena global.

Di bulan yang sama, TeraBox memperkenalkan “Program Referral” sebagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih perusahaan. Program ini memungkinkan para pengguna setia untuk mendapatkan uang dengan cara mengundang user baru melalui berbagi file.

Juli 2022: gelar “Best New Mobile App Award”

TeraBox dianugerahi Silver Award untuk Best New Mobile App dalam kategori “Alat, Utilitas, dan Produktivitas” oleh Penghargaan Aplikasi Seluler Terbaik yang bergengsi.

03 TeraBox about us

Sep 2022: Memperkenalkan Versi V3.0

Dengan rilisnya versi 3.0, TeraBox memperkenalkan antarmuka pengguna baru yang lebih ramping. Inovasi ini semakin meningkatkan pengalaman In-App, serta menjadi dasar dari versi saat ini.

Des 2022: Meraih 100 Juta Pengguna dan Peningkatan Keamanan

Pengguna terdaftar global TeraBox sudah lebih dari 100 juta.

Flextech Inc. disertifikasi untuk ISO/IEC 27018:2019 dan 27701:2019; setelah sebelumnya tersertifikasi ISO 27001:2013.

2023: Cerita Terus Berlanjut

Segudang fitur dan kejutan baru yang lebih seru masih akan datang.

Yang akan datang selanjutnya

TeraBox akan memperkenalkan berbagai kemampuan baru, termasuk pratinjau dokumen di aplikasi web perusahaan dan platform PC, serta peningkatan batas ukuran upload untuk member dari 20GB ke 128GB. Kami juga tengah berupaya untuk meningkatkan fitur pemutaran video, terutama pada fungsi pengalihan audio track dan subtitle, untuk pelayanan yang lebih baik bagi pengguna.

Selain itu, kami berkomitmen untuk mempertahankan tingkat keamanan tertinggi untuk layanan TeraBox dan akan terus melakukan peningkatan kedepannya.

01 is terabox cloud storage safe

Tim Kami

Tim kami di TeraBox terdiri dari para profesional dengan kualifikasi tinggi, dengan tanggungjawab yang jelas dan bahu-membahu untuk menghadirkan layanan berkualitas untuk para pengguna. Pengembang kami dipilih secara seksama dari universitas-universitas prestisius dan telah memiliki pengalaman bekerja luar biasa di perusahaan besar seperti Apple, Google, dan Microsoft. Kemampuan mereka yang istimewa, dikombinasikan dengan etos kerja kuat, menjadi motor utama pengembangan dan optimalisasi TeraBox.

TeraBox juga merasa bangga berkolaborasi dengan mitra bisnis yang ternama, termasuk Booster, ATOMica, dan PLXELA, yang ikut mendukung upaya kami dalam memberikan layanan penyimpanan cloud berkualitas tinggi. Kami juga ingin berterima kasih kepada mitra media kami, termasuk Yahoo! Finance, PR Newswire, dan TECHOFFSIDE, yang telah membantu agar audiens kami selalu mendapatkan informasi terbaru tentang penawaran dan informasi terbaru perusahaan. Kemitraan ini merupakan bagian tak terpisahkan dari kesuksesan TeraBox.

Kontak Kami

Tim TeraBox akan selalu menyambut masukan dari kalian. Kirimkan pendapat dan pertanyaan kalian tentang aplikasi TeraBox, tak lupa sampaikan juga saran tentang apa yang harus kami lakukan untuk membuat aplikasi yang makin baik! Kalian bisa menghubungi tim TeraBox dengan berbagai cara. Di samping website dan kolom komentar di aplikasi, kalian juga bisa dengan mudah menghubungi kami melalui Facebook, Telegram, dan Twitter. Opini kalian sangat berharga untuk kami.

Yang pasti, kalau ini adalah pertama kalinya kalian mendengar tentang Aplikasi TeraBox dan ingin mencobanya, silakan mengunduh TeraBox secara gratis di perangkat apapun yang kalian punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Download TeraBox FREE!